sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
Selasa, 25 Agst 2020 10:43 WIB

Belum resmi dirilis, video ulasan Samsung Galaxy Z Fold 2 mencuat di internet

Seorang influencer dari Tiongkok telah memposting sebuah video dimana dia telah melakukan ulasan terhadap Samsung Galaxy Z Fold 2 yang bahkan belum secara resmi dirilis.

Belum resmi dirilis, video ulasan Samsung Galaxy Z Fold 2 mencuat di internet
Credit : 灵感研究所

Samsung dalam acara Unpacked 2020 lalu memang sudah memperkenalkan secara resmi smartphone lipat generasi kedua mereka, yakni Galaxy Z Fold 2. Kala itu, Samsung belum memberikan detail resmi mengenai perangkat tersebut, bahkan tanggal penjualannya.

Namun, beberapa waktu lalu, sebuah video ulasan mengenai Galaxy Z Fold 2 mencuat di internet. Seorang influencer dari Tiongkok telah mengunggah video ulasan perangkat tersebut ke internet.

 

 

Seperti dapat dilihat dari video di atas, sang influencer yang memiliki channel YouTube 灵感研究所 (Línggǎn yánjiū suǒ - Inspiration institute) telah membagikan cukup banyak detail mengenai perangkat tersebut. Yang paling utama adalah peningkatan layar dari 7,3 inci ke 7,6 inci. Selain itu, terdapat juga peningkatan besaran layar pada sisi depan dari perangkat tersebut.

Sayangnya, masih ada satu masalah layar yang harus dihadapi oleh Samsung. Lokasi layar terlipat di bagian tengah masih memperlihatkan ada bekas lipatan yang cukup nyata. Namun, setidaknya Samsung mengaku sudah menggunakan “kaca tipis yang dapat dilipat” untuk melindungi layar Galaxy Z Fold 2.

Sedangkan untuk performa, Galaxy Z Fold 2 ini dikabarkan akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 865 yang juga sudah memiliki dukungan 5G. Terdapat juga dukungan WiFi 6 dan baterai sebesar 4500mAH.

Pengisian dayanya sudah mendukung fast charging 25W, sehingga perangkat ini dapat diisi dayanya dengan sangat cepat. Selain itu, terdapat juga fitur wireless charging 11W di dalam perangkat ini.

Sedangkan untuk detail lain, Samsung berjanji akan mengadakan acara pada 1 September mendatang. Jadi, sambil menunggu acara tersebut, kalian dapat menyaksikan video tersebut terlebih dahulu. 

Share
×
tekid
back to top