Video teaser kamera mirrorless Nikon beredar

Nikon mengatakan seluruh keahlian yang telah diperolehnya selama 100 tahun terakhir telah dituangkan ke dalam kamera ini

Video teaser kamera mirrorless Nikon beredar

Nikon baru saja merilis video teaser terbaru kamera mirrorless full-frame mendatang mereka. Dilansir dari DP Review (9/8), video teaser tersebut kini berjudul “Body: The Evolution of Nikon Quality.”

Video ini dimulai dengan menampilkan beberapa kamera lawas Nikon lalu dibarengi dengan pernyataan “seluruh keahlian yang telah diperoleh Nikon selama 100 tahun terakhir telah dituangkan ke dalam kamera ini.” Tentu saja, frasa “kamera ini” mengacu kepada sistem kamera full-rame mirrorless yang akan hadir pada 23 Agustus mendatang.


BACA JUGA

Nikon luncurkan pembaruan firmware untuk model Z7

Nikon sasar posisi satu pada kelas full-frame

Nikon yakin bisa runtuhkan kedigdayaan mirrorless full-frame Sony


Setelah beberapa detil gambar kamera Nikon lawas, video ini memperlihatkan bentuk kamera mirrorless yang masih misterius. Gambar tersebut hampir identik dengan yang terlihat pada video teaser Nikon terdahulu, tetapi tampaknya kali ini ada lensa yang (juga) masih misterius yang terpasang di kamera.

Selain itu, video juga menunjukkan brand logo Nikon di depan tonjolan viewfinder, sesuatu yang tidak ada di video Nikon sebelumnya. Berikut adalah videonya:

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: