Video bocoran Canon EOS M6 Mark II dan EOS 90D mencuat

Baik EOS M6 Mark II dan EOS 90D akan memiliki sensor APS-C 32,5 MP dan dapat merekam di resolusi 4K di 30 fps.

Video bocoran Canon EOS M6 Mark II dan EOS 90D mencuat EOS M6 Mark II (Canon)

Bagi Anda penggemar kamera merek Canon, kami punya kabar gembira. Baru-baru ini, diketahui bahwa mereka akan meluncurkan dua kamera baru dalam waktu dekat ini, yakni EOS M6 Mark II dan EOS 90D.

Hal ini terungkap setelah salah satu situs milik mereka, yakni Canon Australia tak sengaja membocorkan video kedua kamera tersebut di situs mereka. Di dalam video tersebut terdapat banyak informasi mengenai kedua kamera tersebut.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Pengamalan dan tips memotret dengan Redmi Note 8 Pro

Ilmuwan bisa hilangkan air untuk fotografi bawah air

Kamera ini bisa rekam video 360 derajat dengan resolusi 8K


Keduanya disebut akan menggunakan sensor APS-C 32,5 MP. Tak sampai disitu saja, kedua kamera tersebut dapat merekam video 4K hingga 30 fps, serta dapat merekam di resolusi full HD 120 fps. Ada juga Dual Pixel autofocus dengan deteksi mata.

EOS M6 Mark II dituliskan dapat memotret hingga 14 fps. Sedangkan saat ada di mode "Burst RAW" kamera ini dapat mengambil gambar di 30 fps. Hal ini dapat dilakukan berkat sensor baru dan prosesor Digic 8.

Secara visual, M6 Mark II sangat mirip dengan EOS M6 original, tetapi memiliki dial multifungsi sebagai pengganti dial kompensasi eksposur. Fitur lainnya adalah kamera ini memiliki layar selfie / vlogging pop-up dan viewfinder eksternal seperti M6.

EOS D90 DSLR di sisi lain dapat mengambil foto dalam 10 fps dan dapat melakukan pemotretan AF kontinu dengan baik berkat sensor autofocus all-cross-type all-cross 45-point. Kamera ini juga mengemas jendela bidik optik dengan cakupan 100 persen, dan tahan debu, dan air.

Pengguna juga akan dapat membeli aksesoris berupa battery grip mengemas pelepas rana yang dipasang di sudut untuk memotret dalam orientasi potret.

Sayang, di video bocoran tersebut tidak diketahui kapan dan berapa harga masing-masing kamera tersebut. Jika Anda penasaran, Anda bisa melihat video promosi tersebut di bawah ini.

 

 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: