Victrola punya speaker khusus untuk penggemar kopi

Versi Bluetooth yang digunakannya adalah 4.2 dengan driver stereo, input jack 3,5 mm dan dua soket USB yang dapat pula digunakan untuk mengisi ulang baterai perangkat mobile.

Victrola punya speaker khusus untuk penggemar kopi Source: What Hifi/Tom Parsons

Perusahaan audio asal Amerika Serikat, Victrola baru saja menghadirkan speaker nirkabel dengan desain tidak seperti speaker nirkabel kebanyakan di pasar. Dilansir dari What Hifi (17/5), speaker dengan basis teknologi Bluetooth ini juga memiliki rancang bangun mirip dengan meja kopi.

Memiliki nama Victrola VS-140, speaker ini dibuat dari material panel kayu yang ditopang pula dengan tiga penyangga berbahan kayu. Versi Bluetooth yang digunakannya adalah 4.2 dengan driver stereo, input jack 3,5 mm dan dua soket USB yang dapat pula digunakan untuk mengisi ulang baterai perangkat mobile. Ada pula integrasi mikrofon untuk melakukan panggilan telepon.


BACA JUGA

Plantronics BackBeat Go 410, teman praktis dengarkan musik

Earphone Rapoo VM120, mantap buat gamer mobile

Bang & Olufsen punya headphone berbasis Google Assistant


Baterai yang ada di dalamnya memungkinkan kamu memutar musik hingga 10 jam. Dilihat dari penampilannya, VS-140 memang memiliki gaya yang sangat unik. Speaker ala meja kopi ini memiliki warna netral yang menutupi bagian speaker. Terdapat tombol kontrol yang memiliki bentuk dari jahitan sehingga memiliki nuansa rapi.

Kualitas suara yang dihasilkannya dikatakan cukup baik. Performa soundstage yang direproduksinya cukup lebar dari speaker seukurannya. Detil suara yang dihasilkannya diinformasikan bukan yang terbaik. Melihat dari desainnya, Vicrola VS-140 memang tidak terlalu mengedepankan kualitas suara. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa speaker nirkabel ini ditujukan untuk orang yang tidak terlalu menuntut kejelasan masing-masing alat musik yang dilantunkannya. Harga yang dibanderol untuk speaker nirkabel Victrola VS-140 adalah USD230 (Rp3,3 juta).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: