Update waypoint, bikin squad PUBG lebih solid

Pembaruan PUBG menawarkan fitur bernama waypoint. Dengan fitur ini, pemain dapat memberikan petunjuk arah detail kepada squadnya.

Update waypoint, bikin squad PUBG lebih solid Source: PUBG Corp

PUBG masih menjadi salah satu gim battle royale terpopuler. Tidak hanya versi mobile-nya, versi PC juga masih mendapatkan update baru. Dalam update patch 5.2, PUBG Corp. menambahkan beberapa fitur untuk mendukung permainan dalam tim. 

Sebagaimana diketahui, dalam sebuah tim, sering kali ada anggota yang tidak mau bergabung dengan tim selama permainan berlangsung. Nah, dengan pembaruan yang ditawarkan PUBG Corp. pemain dapat menggunakan waypoint. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Rockstar bawa misi pencurian terbesar ke Grand Theft Auto V Online

Bigetron sabet juara dunia PMCO Global Final 2019 Stage

Menurut CD Projekt, skrip Cyberpunk 2077 setebal 2 buku


Dilansir dari Polygon (15/11), Waypoint merupakan petunjuk arah detail yang dapat diberikan pemain PUBG pada rekan satu tim mereka. Arah ini hanya dapat dilihat oleh rekan satu tim saja. Nantinya, ketika seorang pemain memilih titik tertentu, dia kemudian dapat memberikan tiga titik tambahan untuk menunjukkan kemana dia akan pergi. Hal ini diharapkan dapat menunjukkan pergerakan pemain tersebut kepada timnya. 

Di samping itu, PUBG Corp juga memberikan pembaruan untuk peta Vikendi. Para pemain PUBG pasti sadar bahwa Vikendi bukan peta terbaik untuk melakukan pertempuran sniper. Di pembaruan itu, PUBG Corp menurunkan tingkat kesulitan dengan mengubah tata letak bangunan dan medan di Vikendi. Perubahan ini dimaksudkan untuk menjadikan duel sniper lebih menarik di Vikendi. 

Pembaruan ini juga hadir dengan fitur baru bernama PUBG Labs. Ini merupakan jenis lobi baru tempat PUBG Corp. dengan aturan dan pengaturan gameplay yang berbeda. Nantinya, para pemain dapat menjajal mode-mode baru dan memberikan umpan balik terkait mode baru tersebut. 

Namun harus diketahui bahwa pembaruan ini baru tersedia di server uji coba PUBG saja. Kabarnya, PUBG Corp. akan merilisnya untuk seluruh pemain PUBG di platform PC pada 20 November dan konsol pada 26 November mendatang. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: