Update PUBG Mobile terbaru, janjikan loot lebih baik

PUBG Mobile akan kembali menerima update. Di update kali ini, BlueHole menjanjikan loot yang lebih seimbang daripada sebelumnya.

Update PUBG Mobile terbaru, janjikan loot lebih baik Source: Google

Pengembang gim PUBG Mobile telah mengumumkan bahwa pihaknya sedang bekerja untuk meningkatkan peta Erangel dalam gim. Sebagaimana diketahui, Erangel merupakan peta pertama dan utama dalam gim PUBG Mobile. Semenjak memulai debutnya sejak 2017, Erangel sudah menerima banyak pembaharuan.

Dilansir dari IBTimes (8/3), update peta Erangel akan berupa penambahan beberapa dinding dan yang paling penting adalah pemerataan loot yang semakin adil bagi semua pemain. Sebagaimana diketahui, sebagian besar pemain cenderung berkumpul di beberapa tempat, seperti Pochinki, Georgopol dan Rozok untuk mendapatkan loot terbaik. Jika tidak kebagian jatah di ketiga tempat ini, dijamin persediaan yang dimiliki hanya seadanya,


BACA JUGA

Avengers: Endgame bakal hadir di Fortnite

Fortnite blokir 1200 akun peserta yang melakukan pelanggaran

China perketat aturan gim, judul gim harus sesuai budaya


Di samping kedua update tersebut, pengembang gim PUBG Mobile kabarnya sudah menyertakan beberapa rencana di dalamnya. Namun belum ada pemberitahuan sampai pemain merasakannya sendiri. Sayangnya, update tersebut baru akan tersedia untuk para beta tester sebelum akhirnya dirilis secara global.

Namun tidak sedikit pemain yang ternyata mengkritik perubahan yang dilakukan BlueHole. Terutama pada aspek dinding yang mengurangi area terbuka dalam gim. Pasalnya banyak pemain yang menyukai area terbuka di peta Erangel ini.

Menanggapi hal tersebut, pengembang PUBG Mobile mengingatkan para pemain untuk bersabar dan tidak termakan rumor yang beredar. Pasalnya, dalam rumor yang beredar dikatakan bahwa Erangel akan memiliki bangunan baru.

“Harap diingat bahwa bocoran gambar biasanya diambil di waktu tertentu dan tidak mewakili seluruh rencana yang kami kerjakan. Kami mengajak Anda untuk melihat seluruh rencana kami bersama dengan pemikiran dan kerja keras yang telah dilakukan tim untuk menyusun kembali peta ini. Lebih penting, kami senang mengujinya bersama Anda.” tulis PUBG Mobil dalam sebuah pernyataan resmi.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: