Update PUBG Mobile 0.15.5 hadir, ada karakter dan fitur baru

Update PUBG Mobile 0.15.5 untuk Season 10 akhirnya tiba. Di sini akan terdapat karakter dan sejumlah fitur baru yang ditawarkan.

Update PUBG Mobile 0.15.5 hadir, ada karakter dan fitur baru Source: Google

PUBG Mobile Season 10 akhirnya tiba. Beberapa pemain gim battle royale ini akhirnya mendapatkkan update untuk memasuki musim kesepuluh tersebut. Nah, sesuai dengan rumor sebelumnya, di update terbaru ini, PUBG Mobile akan hadir dengan beberapa tambahan menarik. Update ini hadir dengan tema “Fury of the Wasteland”. 

Untuk diketahui, ukuran update untuk perangkat Android sebesar 200MB. Sementara untuk pengguna iOS, harus melakukan update dengan kapasitas 0,24GB. Dan harus kamu ketahui juga bahwa pemain PUBG Mobile dengan versi berbeda tidak akan dapat bermain bersama. Mereka terlebih dahulu harus melakukan update ke versi 0.15.5. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Call of Duty Mobile bakal bisa pakai kontroler

Modder berhasil buat mode co-op Devil May Cry 5 lebih menarik

Blizzard pastikan dukungan lintas konsol untuk Diablo 4


Nah apa saja yang ditawarkan di update terbaru ini? Berikut ini beberapa hal yang sebelumnya sudah terdapat dirumor dan sudah tersedia di update terbaru PUBG Mobile. 

 

Senjata baru

Sebelumnya sudah disebutkan kalau akan terdapat senjata baru bernama MP5-K. Nah kali ini senjata tersebut sudah tersedia. Senjata itu sendiri masuk dalam kelas Sub-machine Gun. kendati begitu, jumlah attachment yang tersedia sama banyaknya dengan Assault Rifle. 

MP5-K menggunakan peluru 9mm dan dapat ditambahkan dengan scope hingga 6x, foregrip, magazines, muzzle hingga stock seperti yang dimilliki oleh M4 Assault Rifle. Namun harus diketahui bahwa senjata ini hanya tersedia di Vikendi saja dan akan menggantikan Vector. 

Peta TDM baru

TDM (Team Death Match) sudah ada sejak musim lalu, namun peta yang tersedia hanya satu saja. Di update terbaru ini, kamu akan mendapatkan peta baru di TDM, yakni Ruins. 

Kendaraan baru

Zima akan hadir sebagai kendaraan baru di PUBG Mobile season 10. Kendaraan ini akan menggantikan UAZ di Vikendi. Zima disebut lebih lambat dari kendaraan lain di Vikendi. Meski begitu kendaraan ini lebih tahan dari kerusakan dan dapat digunakan sebagai tambahan strategi bagi para pemain. 

 

Companion

Masih ingat, PUBG Mobile pernah memberikan hewan peliharaan berupa burung? Nah, kali ini hal itu akan hadir lagi. Seekor Rajawali akan menemani para pemain PUBG mobile. Para pemain dapat mengumpulkan material untuk companion. Sayangnya untuk saat ini companion system belum aktif. 

Karakter baru

Update terbaru ini juga menghadirkan karakter baru bernama Sara. Ia merupakan seorang mekanik. Kemampuannya adalah meningkatkan ketahanan kendaraan. Ketika ia mengendarai sebuah kendaraan, maka kendaraan itu akan lebih tahan kerusakan ketimbang jika dikendarai oleh karakter lain. Sara hanya tersedia pada mode EVO saja. 

Bagaimana? Penasaran dengan update terbaru PUBG Mobile Season 10? Update ini sudah tersedia di Play Store dan App Store. Selain itu, jika kamu membuka gim ini, PUBG Mobile akan langsung meminta update di dalam aplikasi. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: