sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Jumat, 17 Jul 2020 13:08 WIB

Ultimate Ears resmi luncurkan WONDERBOOM 2 di Indonesia

Salah satu anak perusahaan Logitech, Ultimate Ears resmi meluncurkan WONDERBOOM 2 di Indonesia dengan harga Rp1,2 Juta.

Ultimate Ears resmi luncurkan WONDERBOOM 2 di Indonesia
Logitech Ultimate Ears Wonderboom 2

Logitech melalui salah satu anak perusahaannya, yakni Ultimate Ears baru saja memperkenalkan jajaran produk terbaru mereka. Kali ini, mereka memperkenalkan speaker WONDERBOOM 2 yang memiliki satu keunggulan yang sangat menonjol.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (17/7), Ultimate Ears mengklaim bahwa WONDERBOOM 2 ini dapat menghasilkan suara 360 derajat, yang diklaim lebih luas jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Speaker Bluetooth ini juga memiliki fitur extra bass yang memiliki suara yang sangat kencang. Jelas, fitur ini sangat cocok dengan masyarakat Indonesia yang memang menyukai audio dengan bass super besar.

Mereka juga mengklaim speaker ini memiliki ketahanan baterai hingga 13 jam. Kalian yang ingin menggunakan speaker ini di luar ruangan tidak perlu terlalu khawatir dikarenakan sudah memiliki sertifikasi IP67 yang membuat speaker ini tahan air di kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Speaker ini juga memiliki kemampuan menyambungkan dua speaker sekaligus di satu perangkat untuk menghadirkan suara stereo.

Untuk mengaktifkan Outdoor Boost, para pengguna cukup menekan tombol yang terletak di bagian bawah speaker WONDERBOOM 2. Mereka mengklaim, fitur ini akan memberikan pengalaman audio yang lebih keras serta tajam dengan equalizer (EQ) bawaan dan pra-penyesuaian yang sangat cocok untuk lingkungan luar ruang.

WONDERBOOM 2 hadir dalam pilihan material kain dengan warna two tone, yang hadir dengan lima warna, yakni Deep Space Black (Hitam), Crushed Ice (Abu-Abu), Radical Red (Merah), Bermuda Blue (Biru) dan Just Peach (Pink).

Soal harga, kalian dapat membeli WONDERBOOM 2 di angka Rp2.199,000. Kalian dapat melakukan pre-order produk ini mulai 17 hingga 26 Juli mendatang.

Share
×
tekid
back to top