sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
Jumat, 26 Nov 2021 14:48 WIB

Uji kecepatan isi daya Xiaomi 11T, 100% dalam 32 menit

Xiaomi 11T dapat terisi 50% dalam waktu 15 menit, dan hanya membutuhkan waktu 32 menit saja untuk mengisi daya hingga penuh.

Uji kecepatan isi daya Xiaomi 11T, 100% dalam 32 menit

Kini semakin banyak smartphone yang menggunakan baterai besar untuk memastikan penggunanya dapat memakai smartphone seharian. Sebagai pendukung, vendor smartphone harus membekali charger yang dapat mengimbangi besarnya baterai di sebuah smartphone.

Xiaomi sendiri punya beberapa smartphone dengan baterai besar serta teknologi pengisian daya super cepat. Salah satunya adalah Xiaomi 11T, dimana memiliki baterai 5000mAh dan memiliki dukungan charger 65W.

Xiaomi Mi 11T dapat bertahan hingga 12 jam lebih saat menggunakan refresh rate 60Hz, dan sekitar 10 jam lebih saat menggunakan refresh rate tertinggi menggunakan aplikasi pengujian baterai. Lantas, bagaimana dengan pengisian dayanya? 

Xiaomi 11T ini memiliki kecepatan pengisian daya yang tinggi. Wajar, hal ini karena dalam paket penjualannya terdapat adaptor charger berdaya 65W. Smartphone ini dapat terisi dayanya dari baterai kosong hingga penuh, rata-rata dalam 32 menit saja. Ya, kecepatan pengisian daya ini memang salah satu yang tercepat di pasaran.

Dalam 10 menit pertama, baterai Xiaomi 11T berhasil terisi sekitar 35%. Di menit ke-15, baterainya rata-rata ada di kisaran 51%. Sementara saat 20 menit, baterainya sudah terisi sekitar 36%. Di menit ke-30, biasanya sudah ada di kisaran 97%.

Tentu saja, ini akan sangat membantu kamu yang mungkin kerap lupa mengisi daya di malam hari. Ketika terbangun dan bersiap sekitar 30 menit, pengguna sudah dapat mengisi daya smartphone ini hampir full

Bahkan, dalam situasi ekstrim dimana kamu hanya memiliki waktu 15 menit sebelum berangkat, kamu dapat mengisi daya hingga 50%. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi menggunakan smartphone meski lupa mengisi daya baterai, karena proses pengisian ulangnya yang super cepat.

Editor
Share
×
tekid
back to top