Ubisoft umumkan ekspansi baru untuk Trial Rising

Untuk pertama kalinya Ubisoft memberikan para gamer Trials Rising sebuah ekspansi untuk dijelajah para gamer.

Ubisoft umumkan ekspansi baru untuk Trial Rising Trials Rising Route Sixty Six

Hari ini, Ubisoft secara resmi meluncurkan ekspansi untuk salah satu gim populer mereka, yakni Trials Rising. Ekspansi yang bertajuk Sixty-Six ini merupakan ekspasni pertama untuk gim motor penuh aksi tersebut.

Dalam keterangan yang diterima redaksi Tek.id, Ubisoft mengatakan bahwa mereka mengambil salah satu jalan legendaris di Amerika, yakni Route 66 sebagai inspirasi. Para gamer pun ditawarkan berbagai trek menantang, yang menguji ketanggasan mereka dalam mengendalikan motor trail mereka.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Gamer, jangan buru-buru update ke iOS 13.0

Call of Duty : Modern Warfare bakal dukung crossplay

692 juta warga Tiongkok tercatat jadi gamer aktif


Ada total 24 peta baru, seperti jalan berbatu di Grand Canyon serta melahap jalan penuh tantangan di Windy City. Para gamer pun akan merasakan adrenalin ketika harus melakukan skill untuk bisa sampai di garis finish.

Namun, untuk membuka ekspansi ini, ada beberapa persyaratan. Pertama, para gamer harus membeli ekspansi yang berharga Rp127 ribu. Selain itu, para gamer pun harus memastikan diri mereka menyelesaikan League 3 di game dasar.

Oh iya, selain mengumumkan ekspansi baru, Ubisoft juga mengatakan bahwa mereka juga membawa fitur baru ke Trial Rising ini. Salah satunya adalah dukungan membuat ruangan privat agar para gamer dapat bertanding dengan teman dekat mereka.

Soal platform yang didukung, pihak Ubisoft memastikan semua gamer akan dapat mengakses ekspansi ini. Mulai dari PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC dapat membeli ekspansi tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: