Ubisoft segera hadirkan DLC gratis untuk The Division 2

DLC yang bernama DC Outskirts: Expedition ini dapat dimainkan oleh para pemilik gim The Division 2 secara gratis pada 30 Juli mendatang.

Ubisoft segera hadirkan DLC gratis untuk The Division 2 The Division 2

Sejak meluncur tahun lalu, Tom Clancy’s The Division 2 telah menerima berbagai pembaruan konten. Namun, pembaruan konten yang digulirkan oleh Ubisoft merupakan sebuah pembaruan kecil, tapi tetap dapat membuat para gamer terus memainkan gim tersebut.

Tapi, ini sudah saatnya mereka memberikan sebuah full DLC bagi gim tersebut. Dalam sebuah postingan resmi, ternyata Ubisoft telah mempersiapkan sebuah DLC pertama untuk gim tersebut, yang bernama DC Outskirts: Expeditions.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

NBA 2K20 jadi video gim terlaris tahun 2019 di AS

PUBG Season 5 tawarkan sejumlah update terbaru

Data lokasi pemain Harry Potter : Wizards Unite direkam Niantic


DLC ini akan menambahkan dua misi tambahan. Salah satunya adalah misi untuk mengunjungi kebun binatang. Sedangkan satu lagi adalah Camp White Oak. Kedua misi ini akan memberikan gamer misi tambahan untuk dimainkan.

Misi Camp White Oak akan meminta para gamer untuk melakukan serangan yang terencana ke dalam kompleks kepresidenan. Mereka memiliki misi untuk berusaha membawa Presiden Andrew Ellis yang sekarang menjadi pengkhianat ke pengadilan.

Sedangkan misi ke Kebun Binatang Nasional Manning akan meminta para gamer untuk mengeliminasi Emeline Shaw. Dia adalah pemimpin orang buangan, yang melarikan diri setelah kekalahannya di D.C dan sekarang bertahan di Kebun Binatang untuk mendapatkan kembali kekuatannya, seperti dikutip dari laman Wccftech (11/7).

Ada juga fitur baru yakni, Ekspedisi. Dalam pengalaman baru ini, para pemain memasuki Kenly College, di mana kontak telah hilang dengan konvoi militer yang penuh dengan persediaan vital.

Ketika mereka menerima apa yang tampaknya merupakan siaran final, mereka membentuk ekspedisi untuk menemukan anggota yang masih hidup yang membutuhkan penyelamatan. Ekspedisi akan dibagi dalam tiga sayap berbeda untuk diselesaikan gamer.

Setiap sayap akan memiliki tema dan misi tertentu, yang akan dirilis setiap minggunya. Menyelesaikan ketiga sayap ini memberikan akses ke ruang harta eksklusif yang penuh dengan hadiah.

Tak ketinggalan, ada juga senjata dan perlengkapan baru. Beberapa diantaranya seperti satu senjata eksotis baru bernama Diamondback Rifle. Satu perlengkapan eksotis baru, BTSU Datagloves, serta dua senjata biasa baru yakni Stoner LMG dan Carbine 7.

Sebagian besar konten dari DC Outskirts: Expedition akan dihadirkan secara gratis. Tapi, para gamer yang sudah memiliki Year 1 Pass The Division 2 dapat memainkan DLC ini 7 hari lebih awal dan mendapatkan akses eksklusif ke dua penugasan rahasia yang baru.

Pemegang Year 1 Pass dapat memainkan konten DC Outskirts pada 23 Juli. Sedangkan untuk mereka yang tidak memiliki Year 1 pass baru akan dapat memainkannya pada 30 Juli mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: