E3 2019

Ubisoft punya layanan berlangganan gim Uplay+ untuk PC dan Stadia

Layanan itu tidak hanya terbatas pada unduhan – Ubisoft menjanjikan dukungan untuk platform streaming gim Google Stadia.

Ubisoft punya layanan berlangganan gim Uplay+ untuk PC dan Stadia Source: Ubisoft via Engadget

Akhirnya Ubisoft tergoda untuk bergabung dalam kancah gim berlangganan. Salah satu penerbit gim terbesar itu baru saja mengenalkan layanan Uplay+ pada PC yang akan menawarkan akses ke lebih dari 100 gim, termasuk versi premium dari rilis terbaru dan tambahan terkait. Dilansir dari Engadget (10/6), kamu juga akan dimasukkan dalam setiap program akses beta.

Layanan itu tidak hanya terbatas pada unduhan, Ubisoft menjanjikan dukungan untuk platform streaming gim Google Stadia. Kamu dapat bermain gim secara offline, dan setiap pencapaian yang telah didapat akan tetap tersimpan walaupun kamu membatalkan dan kemudian berlangganan kembali.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Bocoran spesifikasi komputer untuk Need For Speed Heat mencuat

Plant vs. Zombie: Battle of Neighborville, hadir dengan konsep berbeda

NBA 2K20 jadi video gim terlaris tahun 2019 di AS


Uplay+ secara resmi akan meluncur pada 3 September dengan harga berlangganan USD15 (Rp213 ribu). Ini memang bukan harga yang murah, tetapi Ubisoft menyatakan ini akan bermanfaat jika kamu akan berbelanja pada edisi khusus atau ingin mengejar downloadable content (DLC) yang terlewatkan untuk gim yang sudah kamu miliki.

Ini mungkin merupakan penjualan yang agak sulit bagi beberapa orang. Sama seperti EA Origin Access Premier,  pengguna pada umummya adalah penggemar dari penerbit gim tertentu. Pengguna yang hanya pernah membeli satu atau dua gim Ubisoft per tahun, mungkin tidak peduli dengan skin pemain atau DLC.

Namun masih relatif jarang menemukan layanan berlangganan gim yang menawarkan semua judul terbaru. Jika kamu selalu ingin tahu tentang gim dan menginginkan akses ke gim Watch Dogs atau Assassin’s Creed terbaru setiap tahun, mungkin itu layak dicoba.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: