Ubisoft bakal perkenalkan Watch Dogs 3 di ajang E3 2019

Penggemar setia dari waralaba Watch Dogs melihat sebuah akun Twitter baru yang memilki nama akun Watch Dogs UK.

Ubisoft bakal perkenalkan Watch Dogs 3 di ajang E3 2019 Watch Dogs (Ubisoft)

Ajang pagelaran gaming tahunan terbesar, yakni Electronic Entertainment Expo (E3) akan segera digelar. Para pengembang gim maupun hardware telah mempersiapkan diri mereka untuk membawa apa saja yang baru di hadapan penggemar mereka.

Salah satunya adalah Ubisoft. Mereka dikabarkan tengah mempersiapkan banyak gim yang akan diperkenalkan sepanjang acara E3 2019. Dan kabarnya, mereka akan memperkenalkan judul terbaru dari seri Watch Dogs.


BACA JUGA

Rockstar Games segera luncurkan Grand Theft Auto 6

Crytek : SSD jadi upgrade terpenting bagi konsol

Epic Store tambah dukungan penyimpanan awan


Hal ini terungkap oleh salah satu penggemar seri tersebut. Dia mengatakan, dia sempat melihat sebuah akun Twitter baru yang dibuat dengan nama Watch Dogs UK. setelah ditelusuri, akun tersebut baru dibuat pada awal Mei 2019 lalu.

Ubergizmo (19/5/2019) melaporkan, saat ditemukan akun tersebut menggunakan logo yang aneh, namun belum ada postingan apapun. Tapi, saat ini akun tersebut masih belum bisa ditemukan oleh penggemar lain.

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa ini adalah ulah Ubisoft yang membuat akun di mana mereka nantinya akan memperkenalkan Watch Dogs 3. Hal ini masuk akal dikarenakan pada peluncuran Watch Dogs 2 2016 silam, menggunakan teknik marketing yang cukup baik.

Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui detail lain mengenai gim tersebut. Apakah gim tersebut akan siap diluncurkan tahun ini atau gim ini masih dalam tahap pengembangan, belum ada yang mendapatkan detailnya. Pihak Ubisoft juga masih belum memberikan keterangan apapun.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Game Ubisoft