sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
Senin, 30 Jan 2023 09:11 WIB

TWS Yamaha TW-3C diklaim punya kualitas suara audiophile ramah kantong

Yamaha baru saja meluncurkan TWS terbaru mereka bernama TW-E3C dengan baterai hingga 24 jam dan tahan air.

TWS Yamaha TW-3C diklaim punya kualitas suara audiophile ramah kantong

Yamaha baru saja meluncurkan entri ketiga earphone true wireless stereo (TWS) dalam seri TW-E3. Produk ini diberi nama TW-EC yang menjanjikan performa impresif audiophile tanpa menguras kantong. TWS Yamaha TE-E3C memiliki rangkaian fitur yang menyaingi beberapa earphone nirkabel terbaik di pasaran dan harganya hanya USD80 (Rp1,2 juta).

Earphone TW-E3C hadir dengan suara aptX Adaptive Hi-Res, sebuah codec yang memungkinkan earphone untuk streaming dengan kualitas lebih tinggi daripada Bluetooth biasa. Dilansir dari Gizmochina (30/1), codec ini juga membantu menjaga koneksi tetap stabil meski ada gangguan.

Produk audio tersebut juga memiliki apa yang disebut Yamaha sebagai “True Sound”, yang merupakan fitur akustik yang dirancang untuk menghasilkan sound stage realistis dengan frekuensi menengah dan tinggi yang jernih, serta nada bass yang solid.

Selain suara berkualitas tinggi, earphone TWS TW-E3C juga menawarkan beberapa tambahan pintar. Ada mode low-latency gaming yang mengurangi lagging audio, menjadikannya ideal untuk bermain gim saat bepergian.

Yamaha TW-E3C memiliki konektivitas multipoint, yang memungkinkannya dihubungkan ke dua perangkat secara bersamaan, sehingga mudah untuk beralih di antara keduanya. TWS ini juga memiliki sepasang mikrofon yang dirancang untuk mengisolasi suara pengguna selama panggilan telepon, bahkan di lingkungan yang bising.

Earphone nirkabel itu diklaim pilihan yang baik untuk dipertimbangkan saat berolahraga. Ini memiliki sertifikasi tahan air IPX5, yang berarti dapat menangani keringat tetapi tidak cocok digunakan untuk berenang.

Dalam hal masa pakai baterai, earphone terbaru dari Yamaha tersebut memiliki masa pakai sembilan jam, hampir setara dengan yang terbaik di pasaran. Masa pakai baterai bahkan dapat diperpanjang hingga 14 jam melalui wadah pengisi daya, sehingga total masa pakai baterai menjadi 24 jam.

Share
×
tekid
back to top