sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
Sabtu, 12 Sep 2020 11:46 WIB

TWS pertama LG di Indonesia bisa hilangkan kuman

Memantapkan keberadaannya sebagai TWS yang dirancang untuk dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, LG melengkapi perangkatnya ini dengan sertifikasi IPX4.

TWS pertama LG di Indonesia bisa hilangkan kuman

LG baru saja meluncurkan tiga perangkat audio terbarunya ke pasar Indonesia. Ketiga perangkat tersebut adalah speaker Bluetooth Xboom Go PL5, Xboom Go PL2, dan TWS pertama LG yang bernama Tone Free FN6. Ketiga perangkat audio dari LG ini dikatakan akan memberikan kualitas audio sangat baik karena merupakan haril kerja sama dengan Meridian Audio.

“Pengembangan ketiga perangkat audio ini membawa semangat kami untuk selalu berupaya memberikan kualitas suara yang lebih baik. Kemitraan LG dengan Meridian Audio mewujudkan harapan kami untuk dapat memberikan yang lebih baik bagi konsumen, termasuk Indonesia”, kata Product Marketing Audio Visual LG Electronics Indonesia, Maria Filiana.

Sebagai TWS pertama LG di Indonesia, Tone Free FN6 dilengkapi dengan kotak pengisian daya bernama UVnano casing sehingga menjadikannya perangkat pertama yang mampu mengeliminasi bakteri dan kuman pada earphone saat mengisi daya. Dalam hal kualitas suara, TWS ini dilengkapi teknologi Spatial Processing dari Meridian Audio sehingga menjanjikan dimensi suara lebih baik dan realistis.

Melengkapi dukungannya bagi perangkat TWS LG, Meridian pun memberikan pengaturan suara equalizer dengan empat preset unik. Mode Natural untuk suara otentik dan seimbang, Immersive untuk menghadirkan bunyi dalam nuansa ruang lebih luas, Bass Boost untuk hentakan suara frekuensi rendah, dan Treble Boost untuk meningkatkan performa warna vokal lebih jernih.

Memantapkan keberadaannya sebagai TWS yang dirancang untuk dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, LG melengkapi perangkat ini dengan sertifikasi IPX4 yang membuat performanya tak terpengaruh meski terkena air.

Sayangnya LG belum memberikan informasi lebih jauh terkait harga perangkat audio yang baru diluncurkannya.

Share
×
img
×
tekid
back to top