sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
Jumat, 23 Jul 2021 08:36 WIB

TWS OnePlus Buds Pro rilis dengan ANC dan Dolby Atmos

OnePlus mengklaim teknologi tersebut memungkinkan Buds Pro keunggulan dibandingkan earphone yang hanya mengemas sistem Active Noise Cancellation Systems.

TWS OnePlus Buds Pro rilis dengan ANC dan Dolby Atmos

OnePlus secara resmi telah mengumumkan OnePlus Buds Pro. Earphone nirkabel true wireless stereo (TWS) kelas premium ini diklaim hadir dengan peningkatan dari OnePlus Buds yang meluncur tahun lalu.

Salah satu fitur menonjol dari TWS ini adalah dukungan untuk teknologi Adaptive Noise Cancellation. Ini adalah peningkatan dari Enviromental Noise Cancellation yang digunakan pada OnePlus Buds. ANC pintar tersebut secara aktif meredam frekuensi suara yang tidak diinginkan seperti kebisingan lingkungan atau obrolan sekitar.

Dilansir dari Gizmochina (23/7), baik earphone kiri dan kanan dilengkapi dengan tiga mikrofon yang mampu meredam tingkat kebisingan hingga 40 dB. Ini memastikan pengiriman output suara yang lebih baik dan lebih nyaman yang dapat disesuaikan dalam situasi berbeda.

OnePlus mengklaim teknologi tersebut memungkinkan Buds Pro keunggulan dibandingkan earphone yang hanya mengemas sistem Active Noise Cancellation Systems dengan tingkat pemblokiran yang tetap. Panggilan telepon juga dirancang agar bebas dari kebisingan bahkan di lingkungan ramai berkat algoritma pengurangan kebisingan yang ditingkatkan.

Dari segi desain, earphone nirkabel ini hadir dalam varian warna hitam dan putih matte. Bodinya memiliki lapisan logam mengkilap untuk menawarkan pengalaman pengoperasian yang baik. Sistem internalnya dilengkapi driver 11 mm serta dukungan Dolby Atmos.

Daya tahan baterai OnePlus Buds Pro dikatakan hingga 38 jam jika dipadukan dengan kotaknya. Earphone ini sendiri mampu bertahan selama hingga 7 jam tanpa ANC. Ketika fitur ANC diaktifkan, maka baterai earphone bertahan selama 5 jam dan tambahan 23 jam jika digabungkan dengan kotak pengisian daya.

Pengisian baterai menggunakan akbel selama 10 menit akan memberikan masa pakai baterai 10 jam, berkat sistem pengisian cepat bernama Warp Charge. Tidak ketinggalan pula dukungan Bluetooth 5.2 dan latensi rendah 94 ms jika mode Pro Gaming diaktifkan. Harga TWS OnePlus Pro adalah 150 euro (Rp2,6 juta).

Share
×
tekid
back to top