sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
Jumat, 14 Agst 2020 16:25 WIB

Earphone TWS Honor Choice tiba di Indonesia tanggal 18 Agustus

Honor Choice True Wireless Earbuds juga sudah mengantungi sertifikasi IP54, artinya perangkat ini tahan cipratan air dan debu.

Earphone TWS Honor Choice tiba di Indonesia tanggal 18 Agustus

Hari ini (14/8), Honor mengumumkan earphone TWS bernama Choice True Wireless Earbuds yang bakal segara hadir di pasar Indonesia pada 18 Agustus 2020. Perusahaan yang bernaung di bawah Huawei tersebut mengatakan bahwa earphone TWS Choice merupakan aksesori yang tepat untuk para audiophile maupun pengguna awam. Dilengkapi dengan teknologi transmisi sinkron binaural dan speaker diafragma komposit 7mm, earphone nirkabel ini diklaim mampu memberikan pengalaman audio memuaskan.

Karena termasuk ke dalam earphone nirkabel, maka Honor Choice dilengkapi dengan baterai terintegrasi. Daya tahan baterainya mampu hingga 24 jam (jika digabungkan dengan kapasitas baterai kotak pengisiannya). Sedangkan earphone-nya sendiri memiliki daya tahan hingga 6 jam saat mendengarkan musik, dan 4 jam saat digunakan untuk panggilan telepon.

Honor Choice True Wireless Earbuds digadang-gadang dilengkapi dengan bass bertenaga dan audio jernih untuk pengalaman yang memuaskan. Dengan Bluetooth 5.0, earphone ini dapat dihubungkan dengan perangkat Bluetooth lainnya dengan mudah. Bluetooth 5.0 juga dapat mengurangi latensi hingga 130 milidetik, sehingga cocok untuk para gamer.

Melalui teknologi noise cancellation dual-microphone, Honor Choice True Wireless Earbuds dapat menangkap suara secara efektif dan memastikan bahwa pengguna dapat menikmati lagu maupun bertelepon dengan kualitas suara maksimal bahkan di lingkungan yang ramai dan berisik.

Rancangan yang ergonomis memungkinkan pemakaian yang nyaman untuk jangka panjang. Dirancang secara khusus agar nyaman di telinga tanpa terasa longgar. Honor Choice True Wireless Earbuds juga sudah mengantungi sertifikasi IP54, artinya perangkat ini tahan cipratan air dan debu sehingga pengguna tidak perlu khawatir performa terganggu akibat hujan. Earphone ini juga dilengkapi dengan akses sentuh agar dapat lebih memudahkan pengguna.

Honor Choice True Wireless Earbuds akan tersedia di pasar Indonesia mulai tanggal 18 Agustus 2020 dengan harga Rp399.000. Oiya, nantikan juga ulasannya di Tek.id ya.

Share
×
img
×
tekid
back to top