sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
Jumat, 04 Des 2020 15:01 WIB

TWS baru Razer hadir dengan dukungan THX

Fitur yang paling dipamerkan dari perangkat tersebut adalah audio bersertifikasi THX yang menjanjikan kualitas suara berperforma tinggi.

TWS baru Razer hadir dengan dukungan THX
Source: Gizmochina

Salah satu perusahaan yang terkenal akan perangkat dan aksesori gim, Razer, baru saja meluncurkan produk audio terbarunya. Perangkat ini adalah varian baru dari earphone Hammerhead, bernama Razer Hammerhead True Wireless Pro.

Dilansir dari Gizmochina (4/12), perangkat audio ini merupakan sang penerus yang disempurnakan untuk earphone TWS Hammer yang meluncur tahun lalu. Earphone nirkabel Hammerhead True Wireless Pro hadir dengan dukungan pemblokiran suara sekitar atau ANC, audio THX, dan mode low-latency untuk bermain gim.

Fitur yang paling dipamerkan dari perangkat tersebut adalah audio bersertifikasi THX yang menjanjikan kualitas suara berperforma tinggi dengan menekankan pada rentang dan respons frekuensi. Razer Hammerhead True Wireless Pro juga digadang-gadang memiliki detail vokal dan bass yang tegas tanpa saling mendominasi.

Earphone tersebut juga dilengkapi dengan fitur peredam kebisingan yang andal, sesuatu yang berhasil dilakukan Razer melalui desain in-ear dan berbagai macam bantalan telinga yang ditawarkan sehingga dapat menyesuaikan dengan lebih banyak jenis bentuk telinga. Selain itu, perusahaan tersebut juga menyertakan satu paket busa Comply.

Agar dapat mengaktifkan mode low-latency, pengguna hanya perlu menekan tombol dan kemudian akan mengurangi gangguan latensi menjadi 60 ms. Razer menyatakan bahwa mode ini menawarkan reaksi 50 kali lebih cepat karena suara dan video tersinkron dengan lebih baik.

Dibandingkan dengan earphone TWS lain di pasaran, masa pakai baterai pada Razer Hammerhead True Wireless Pro agak mengecewakan. Pasalnya, ia hanya bertahan selama 4 jam penggunaan dengan sekali pengisian daya dan tambahan 4 jam ketika menggunakan casing pengisi daya. Harga untuk Razer Hammerhead True Wireless Pro adalah USD200 (Rp2,8 juta).

Tag
Share
×
tekid
back to top