sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
Jumat, 10 Nov 2023 09:03 WIB

TV OLED premium LG evo G3 hadir ke Indonesia, bawa prosesor canggih peningkat audio dan visual

LG Indonesia telah meluncurkan TV OLED terbaru mereka yaitu LG evo G3. Ini dilengkapi prosesor canggih.

TV OLED premium LG evo G3 hadir ke Indonesia, bawa prosesor canggih peningkat audio dan visual

LG merupakan salah satu pabrikan elektronik yang gemar menghadirkan inovasi dalam TV OLED. Untuk membuktikan hal tersebut, perusahaan asal Korea Selatan ini telah meluncurkan TV OLED kelas premium mereka ke Indonesia, LG OLED evo G3. Seri ini diklaim membawa evolusi generasi baru dari panel TV OLED yang menawarkan kecerahan lebih tinggi dan detail lebih tajam.

“Pemasaran ini mewakili benar upaya kami terus mendorong inovasi OLED TV pada tingkat yang lebih tinggi. Pada reproduksi warna, kecerdasan serta terapan desain istimewa bagi mereka yang tak menegosiasikan satu diantaranya untuk kepuasan memiliki TV,” kata Product Director Home Entertainment of LG Electronics Indonesia, Park Jae II.

TV OLED kasta tertinggi dari LG ini mengusung desain One Wall Design, sehingga menjadikannya seolah-olah menempel sempurna pada dinding tanpa menyisakan celah (Zero Gap) yang membuatnya mampu menghadirkan gaya dan keanggunan dengan mudah pada ruang tempatnya terpasang. Aura istimewa ini semakin nyata saat menengok berbagai teknologi yang disematkan LG di dalamnya.

Pusat pengembangan model anyar TV OLED LG tahun 2023 dengan resolusi Ultra HD 4K ini ada pada prosesor pintar dengan dukungan AI terbaru. Prosesor yang digunakannya adalah AI α9 Gen6, dengan teknologi utama di dalamnya. Pertama adalah AI Picture Pro yang menangani visual dan yang lainnya adalah AI Sound Pro yang khusus untuk peningkatan audio.

Melengkapi berbagai peningkatan dalam hal visual, LG menanamkan teknologi Brightness Booster Max. Bekerja menggabungkan arsitektur kontrol cahaya terbaru dan algoritma peningkatan pencahayaan, keberadaannya mampu mendorong tingkat kecerahan hingga 70%.

Dalam hal suara, TV berukuran dengan sistem operasi webOS ini memiliki audio surround 9.1.2 channel dari speaker yang terintegrasinya, tanpa perlu tambahan perangkat lainnya. Dengan demikian, pengguna bisa menikmati suara yang lebih hidup ketika menonton film steaming atau sumber lainnya.

Bagi yang gemar bermain game, TV LG OLED evo G3 menawarkan fitur Game Optimizer. Fitur ini akan secara mudah ketika mengakses kelengkapan seperti G-Sync, Freesync Premium, dan Variable Refresh Rate (VRR).

Share
×
tekid
back to top