sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
Selasa, 02 Mar 2021 13:42 WIB

TV C Seed M1 bisa dilipat dan masuk ke lantai

TV C Seed M1 menggunakan teknologi Micro LED, yang berpotensi memiliki kecerahan lebih tinggi jika dibandingkan dengan panel OLED.

TV C Seed M1 bisa dilipat dan masuk ke lantai
Source: What Hifi

Merek TV kelas premium, C Seed, baru saja mengumumkan produk terbarunya lewat TV Micro LED M1 165 inci. Selain berukuran raksasa, TV dengan teknologi panel Micro LED ini dapat melipat menggunakan lebih dari satu mekanisme engsel. Dengan demikian, perangkat anyar dari pabrikan asal Austria tersebut diklaim sebagai TV Micro LED lipat pertama di dunia.

Ditujukan untuk rumah super mewah, C Seed M1 memiliki tinggi 2 meter yang dapat “naik secara perlahan” dari lantai dan membuka empat panel hingga tampil layar HDR 4K yang sangat besar. Adaptive Gap Calibration Technology dari C Seed hadir untuk menciptakan layar mulus di setiap engsel. Dengan demikian, desain bagian-bagiannya terlihat rata secara menyeluruh.

“Layar TV besar yang dipasang di dinding merupakan anakronisme dalam desain interior modern. Olah karena itu, C Seed mengambil jalan yang sama sekali berbeda dan menghasilkan desain revolusioner”, kata salah satu pendiri C Seed Alexander Swatek, yang mendirikan perusahaan ini pada tahun 2009 dengan dua mantan manajer Bang & Olufsen.

Dilansir dari What Hifi (3/2), TV C Seed M1 menggunakan teknologi Micro LED, yang berpotensi memiliki kecerahan lebih tinggi jika dibandingkan dengan panel OLED. Dengan demikian, gambar pada TV akan selalu terlihat jelas dengan warna yang baik meski pengguna menonton pada di ruangan terang yang banyak cahaya dari luar masuk ke dalam.

C-Seed juga mendeskripsikan bahwa TV Micro LED M1 mendukung format HDR10+ dan menawarkan integrasi sistem speaker 2.1 channel. Bagi yang sudah familiar dengan C Seed, maka akan tahu bahwa merek ini mengkhususkan pada TV dalam dan luar ruangan yang sangat mewah. Harga untuk TV C Seed M1 adalah USD400.000 (Rp5,7 miliar).

Share
×
tekid
back to top