sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
Jumat, 25 Sep 2020 13:15 WIB

Tukar Solo Loop bisa tanpa Apple Watch 6

Apple sudah mengkonfirmasi bahwa penukaran strap untuk Apple Watch Series 6 bisa dilakukan tanpa harus menukarkan satu set smartwatch tersebut.

Tukar Solo Loop bisa tanpa Apple Watch 6

Pengguna Apple Watch Series 6 kini bisa bernapas lega. Mereka yang mendapati ukuran Solo Loop tidak sesuai  tidak harus menukarkan satu set smartwatch tersebut ke Apple. Mereka hanya perlu mengirimkan Solo Loop tersebut, atau mendatangi Apple Store untuk menggantinya. 

Sebelumnya pengguna Apple Watch Series 6 yang memiliki ukuran Loop tidak sesuai dengan pergelangan tangan mereka dapat menukarnya di gerai Apple. Namun, penukaran itu harus dilakukan beserta dengan produk Apple Watch itu sendiri. Yang menjadi masalah adalah, pengguna harus menunggu setidaknya hingga Oktober atau November untuk dapat memakai smartwatch itu lagi. 

Konfirmasi terbaru dari Apple menyebutkan kalau pengguna bisa mengirimkan Solo Loopnya saja, alih-alih seluruh set Apple Watch Series 6. Apple akan segera mengganti Solo Loop dengan ukuran baru, dengan catatan, ukuran penggantinya tersedia. 

Dilansir dari TechCrunch (25/9), perusahaan ini tampaknya mengalami kesulitan untuk menyediakan stok pada beberapa model dan ukuran Solo Loop. Bagaimana tidak, untuk dapat memastikan Loop ini bisa mengakomodir semua penggunanya, Apple harus menyediakan sembilan ukuran berbeda, baik untuk model Solo Loop maupun Braided Loop. 

Konfirmasi Apple ini setidaknya dapat sedikit menjawab rasa frustrasi penggunanya. Setidaknya para pengguna Apple Watch Series 6 tidak harus merelakan smartwatchnya kembali ke Apple dalam jangka waktu hingga November mendatang. 

Selain sebagai sebuah strap dan hadir dengan desain yang fancy, Solo Loop sejatinya juga mendukung kelancaran salah satu fitur di Apple Watch Series 6, yakni SpO2. Pengukuran kadar oksigen dalam darah membutuhkan ukuran Loop yang sesuai agar dapat memberikan hasil yang akurat. 
 

Share
×
tekid
back to top