sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 04 Nov 2020 19:25 WIB

Traveloka Epic Sale tawarkan diskon hingga 80%

Program Traveloka Epic Sale menawarkan diskon hingga 80% mulai 5 - 11 November 2020. Destinasi yang ditawarkan juga menarik seperti Bali, Jawa, Labuan Bajo, dan lain-lain.

Traveloka Epic Sale tawarkan diskon hingga 80%

Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih belum mereda. Dampaknya juga masih cukup signifikan hingga menggoyahkan perekonomian berbagai negara. Industri pariwisata sendiri menjadi sektor yang paling terdampak pandemi dengan. Di Indonesia, penurunan wisatawan akibat pandemi pada kuartal kedua tahun ini tercatat sebesar 89%. Oleh karena itu, pemerintah mulai memberikan dukungan, terhadap mereka yang ingin memulihkan kembali perekonomian di Indonesia, khususnya dalam industri pariwisata yang merupakan kontributor utama ekonomi. 

Traveloka sebagai salah satu perusahaan teknologi yang bergerak dalam sektor pariwisata, berupaya untuk memulihkan perekonomian melalui sejumlah program. Pasalnya, industri pariwisata di Indonesia mulai beradaptasi pada era new normal  dengan menerapkan beberapa strategi baru, khususnya dalam kebutuhan Akomodasi, Transportasi, Pengalaman dan Atraksi, hingga Restoran. Di antara program tersebut yaitu Traveloka Epic Sale. 

Dua strategi utama pemulihan ekonomi sektor pariwisata yang dipegang oleh Traveloka yaitu inovasi berbasis teknologi dan fokus terhadap pelanggan. Startup ini berupaya memberikan prioritas terhadap keselamatan serta kesehatan pelanggan, agar mereka merasa nyaman, aman, serta menikmati liburan secara penuh. Oleh karena itu, program yang dihadirkan oleh Traveloka menyesuaikan strategi tersebut.

“Terdapat tiga hal yang membuat masyarakat kembali yakin untuk berwisata, yaitu menjalankan protokol kesehatan agar wisatawan merasa aman sebelum berlibur, promosi harga guna untuk meringankan pengeluaran saat berlibur di tengah kesulitan ekonomi saat ini, dan fleksibilitas booking agar dapat menyesuaikan minat atau preferensi pelanggan saat ingin berlibur,” kata VP Marketing Traveloka Accommodation, Shirley Lesmana.  

Selain itu Traveloka juga fokus terhadap mitra-mitra pariwisata, untuk bekerja sama memulihkan industri pariwisata di tengah pandemi saat ini. Dengan jumlah lebih dari 10.500 mitra di Indonesia, mereka sangat antusias untuk bergabung dalam program Traveloka Epic Sale. Traveloka juga menegaskan mitra-mitra tersebut sudah menerapkan berbagai macam protokol kesehatan serta keuntungan lainnya.

Program Traveloka Epic Sale sendiri menawarkan diskon hingga 80% mulai 5 - 11 November 2020. Destinasi yang ditawarkan juga menarik seperti Bali, Jawa, Labuan Bajo, dan lain-lain. Untuk saat ini, program Traveloka Epic Sale memang hanya ditujukan untuk wisata domestik. Hal ini ditempuh untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Hal ini dilakukan agar pemerintah tidak membuka diri, atau menutup pariwisata atau wisatawan dari manca negara. Jadi, kita tentu lebih baik mengajak teman-teman atau masyarakat untuk di Indonesia saja,” ujar VP of Market Management Traveloka Accommodation, John Safenson.

Share
×
tekid
back to top