sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
Kamis, 22 Apr 2021 20:38 WIB

Astra Financial gandeng Alibaba Cloud demi transformasi digital

Dalam mempercepat upaya transformasi digital perusahaan, Astra Financial berkolaborasi dengan Alibaba Cloud.

Astra Financial gandeng Alibaba Cloud demi transformasi digital

Pandemi berdampak bagi berbagai perusahaan di lintas sektor. Kondisi ini juga mendorong perusahaan untuk melakukan dan mempercepat transformasi digital, sebagaimana dilakukan Astra Financial.

Dalam mempercepat upaya transformasi digital perusahaan, Astra Financial, anak perusahaan PT Astra International Tbk di bidang jasa keuangan, berkolaborasi dengan Alibaba Cloud untuk menjalankan aplikasi Moxa yang baru diluncurkan pada akhir Maret.

Moxa yang berperan sebagai Astra Financial Wealth Hub ini merupakan aplikasi finansial yang dapat membantu pengguna mencari berbagai macam layanan keuangan, mulai dari pembiayaan pembelian kendaraan, umroh, haji, gadget, dana tunai, hingga asuransi jiwa ataupun mobil.

Kolaborasi Astra Financial dan Alibaba Cloud berupa pemanfaatan teknologi yang mutakhir, infrastruktur komputasi awan terpercaya dan berkinerja tinggi. Dengan kerjasama strategis ini, Astra Financial berambisi menjadi pelopor di sektor keuangan yang secara proaktif merangkul kecerdasan sistem cloud serta teknologi digital guna mempercepat pertumbuhan dan menawarkan layanan yang telah ditingkatkan bagi jutaan pengguna di tanah air.

Kemitraan strategis ini memungkinkan Astra Financial memberikan layanan jasa keuangan yang fleksibel dan stabil. Aplikasi Moxa pun dilengkapi dengan keamanan yang ketat dan sistem pemulihan yang terpercaya. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir dimana Astra Financial mengklaim telah bekerja sama dengan perusahaan yang telah dikenal dan sangat andal pada bidangnya.

“Industri keuangan membutuhkan solusi cloud yang aman dan Alibaba cloud mempunyai kapabilitas yang komprehensif untuk mewujudkan hal tersebut. Dengan memiliki pusat data lokal dan scrubbing center di Indonesia, kami yakin dapat menjadi mitra terpercaya bagi instansi- instansi keuangan di Indonesia,” kata  Leon Chen, General Manager Alibaba Cloud Indonesia.

Share
×
tekid
back to top