sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Senin, 19 Des 2022 16:23 WIB

Toyota pamerkan mobil pickup listrik pertamanya, Hilux Revo BEV

Toyota Hilux Revo BEV baru-baru ini dipamerkan di atas panggung, menampilkan bemper mobil yang rendah dan spoiler di bagian belakang.

Toyota pamerkan mobil pickup listrik pertamanya, Hilux Revo BEV

Toyota akhirnya memamerkan mobil pickup listrik pertamanya, Hilux Revo BEV. Ini akan menjadi model pickup listrik pertama Toyota, mengikuti jejak Tesla Cybertruck yang akan segera diluncurkan dan produsen lainnya seperti Ford dan Rivian.

Toyota Hilux Revo BEV sebelumnya dikonfirmasi dalam perayaan hari jadi Toyota Motors Thailand ke-60 oleh presiden Toyota, Akio Toyoda. Dilansir dari Gizmochina (19/12), besar kemungkinan mobil pickup listrik ini akan lebih dulu diluncurkan di pasar Asia.

Hilux Revo BEV baru-baru ini dipamerkan di atas panggung. Ini mengartikan mobil listrik Toyota yang akan datang ini bukan hanya sebuah konsep saja. Mobil ini memiliki bemper yang lumayan rendah dan spoiler di bagian belakang truk.

Toyota Hilux Revo BEV diperkirakan akan memasuki pasar pada tahun 2023. Meskipun harga, rilis, dan detail lain belum diungkap, namun Toyoda menyatakan bahwa elektrifikasi yang lengkap dan cepat mungkin bukan satu-satunya jalan menuju transportasi yang berkelanjutan.

Toyoda menekankan bahwa elektrifikasi sistem transportasi yang cepat berpotensi merusak sistem. Ini menggarisbawahi fokus Toyota terhadap teknologi hybrid selama bertahun-tahun. 

Terlepas dari itu, perusahaan juga tampak sedang mengubah segmen industri otomotif sepenuhnya ke tenaga listrik. Ini bisa dilihat dari beberapa kendaraan konsep hybrid-nya yang diubah menjadi model listrik dengan powertrain listrik. 

Share
×
tekid
back to top