sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
Kamis, 04 Mar 2021 15:11 WIB

Tipis dan kuat, Lenovo resmi boyong ThinkPad X1 Titanium Yoga

Lenovo secara resmi telah memboyong ThinkPad X1 Titanium Yoga ke Indonesia, sebuah ThinkPad tertipis dengan layar yang dapat diputar 360 derajat.

Tipis dan kuat, Lenovo resmi boyong ThinkPad X1 Titanium Yoga

Banyak dari kalian yang pastinya tak asing dengan nama ThinkPad. Ya, laptop legendaris ini memang dikenal memiliki desain yang kaku dan memiliki ukuran yang cukup besar serta memiliki bobot yang cukup berat.

Nah, baru-baru ini Lenovo baru saja secara resmi memboyong tiga laptop ThinkPad terbaru ke Indonesia, dan salah satunya adalah ThinkPad X1 Titanium Yoga. Ya, ini merupakan laptop ThinkPad tertipis yang dikawinkan dengan jajaran Lenovo Yoga. Ini berarti, para pengguna akan mendapatkan sebuah laptop ThinkPad dengan layar yang dapat dilipat 360 derajat. Hal ini merupakan sebuah fitur yang sangat dinantikan oleh para penggemar laptop ini.

Berbicara mengenai tebalnya, laptop ini hanya memiliki ketebalan 11mm saja. Laptop ini memiliki layar 13,5 dengan dukungan rasio layar 3:2 dan memiliki dukungan Dolby Vision HDR yang memukau.

Layarnya pun sudah mendukung touch screen, dimana dapat berubah dari laptop menjadi tablet dalam sekejap. Resolusi layar ini juga sangat besar, yakni memiliki resolusi layar QHD.

Pengguna juga akan mendapatkan teknologi multimedia premium lainnya, seperti Speaker Dolby Atmos. Hal ini membuat ThinkPad X1 Titanium Yoga bukan hanya laptop kerja yang sempurna, namun juga laptop multimedia yang berkualitas tinggi.

Untuk urusan bekerja, X1 Titanium Yoga juga memiliki teknologi yang cukup banyak. Salah satunya adalah hadirnya dukungan Dolby Voice yang memberikan pengalaman konferensi tertinggi sehingga terasa lebih alami, mengurangi listener fatigue, dan terdengar jernih memukau untuk membuat rapat lebih produktif.

Laptop ini juga menghadirkan prosesor Intel Core Generasi ke-11 dan masuk dalam jajaran laptop Intel Evo. Ini berarti, pengguna dipastikan akan mendapatkan GPU Intel Iris Xe dan dukungan WiFi 6 yang kencang.

Dan untuk mendapatkan ThinkPad X1 Titanium Yoga ini, para pengguna harus merogoh kocek Rp33,499,000. Kalian sudah dapat membeli laptop ini mulai hari ini.

Share
×
tekid
back to top