Tinder bakal buat film bertema apokaliptik

Tinder mulai melangkah untuk membuat film sendiri. Bukan tentang kisah cinta, serial TV ini justru akan hadir dengan tema apokaliptik.

Tinder bakal buat film bertema apokaliptik Source: Google

Tinder kabarnya akan menghadirkan sebuah serial TV dalam waktu dekat. Namun film ini tidak akan bercerita seputar kisah cinta. Perusahaan yang dikenal dengan aplikasi kencan online tersebut dilaporkan akan bereksperimen dengan konten video yang memiliki naskah.

Sebagaimana sudah disebut, film serial besutan Tinder ini secara umum tidak akan berkisah mengenai cinta. Tinder justru akan menyajikan jalan cerita dengan tema apokaliptik. Meski begitu, Tinder masih menyisipkan beberapa kisah cinta di dalamnya. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Tinder Lite segera hadir di Play Store

Tinder bakal hadir dalam versi lite

Tinder hadirkan fitur untuk cari jodoh saat nonton konser musik


Sejauh ini, Tinder menolak untuk berkomentar. Namun pihaknya menyebut bahwa ini merupakan langkah awal untuk rencana perusahaan yang lebih besar. Produksi serial ini merupakan usaha awal untuk membuat platform konten video dengan naskah, alias web series

Menawarkan program original belakangan ini memang menjadi populer. Beberapa perusahaan mulai melakukan hal serupa. Misalnya Walmart yang kabarnya sudah mengembangkan platform video berlangganan untuk menyaingi Netflix dan Amazon. Airbnb juga mulai merambah bisnis konten original. 

Cnet (18/9) mencatat bahwa menarik konsumen baru dengan menawarkan konten original itu bukan perkara mudah. Di tahun 2015, Snapchat pernah merekrut beberapa orang untuk mendukung proyek yang memproduksi konten original. Aplikasi itu menyebutnya sebagai Snapchat Channel. Namun proyek itu harus dibatalkan beberapa bulan sejak dimulai. 

Tidak sampai situ, setahun kemudian Microsoft juga kabarnya meninggalkan ambisinya untuk membuat konten originalnya sendiri. Hal itu ditandai dengan ditutupnya Xbox Entertainment Studio yang bertanggung jawab untuk memproduksi konten video di platform Xbox. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: