Tim Cook : Kami sedang persiapkan produk yang mengejutkan

CEO Apple, Tim Cook mengatakan bahwa saat ini tim desain internal Apple sedang mempersiapkan produk-produk yang akan mengejutkan penggemarnya.

Tim Cook : Kami sedang persiapkan produk yang mengejutkan Tim Cook (Ubergizmo)

Para penggemar Apple saat ini sedang bertanya-tanya bagaimana masa depan desain dari produk Apple. Hal ini dikarenakan kepala desain Apple, Jony Ive mengundurkan diri dari posisinya untuk membuat perusahaan baru.

Yang parahnya lagi. WSJ mengeluarkan sebuah tulisan yang menyangkut alasan keluarnya Kepala Desain Apple Jony Ive. WSJ menyebut, CEO Apple, Tim Cook dan Ive sudah tak sejalan lagi dalam mendesain produk Apple.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

iPhone 11 ternyata hanya pakai RAM 4GB

A13 Bionic di iPhone 11 kalahkan kecepatan Snapdragon 855+

iPhone 11 Series ternyata mendukung Reverse-Charging


Ubergizmo (3/7/2019) melaporkan, dia membantah tuduhan tersebut. Bahkan dia menyebut, saat ini tim desain Apple dan Ive sudah mempersiapkan sebuah produk baru untuk para penggemar mereka.

“Tim desain kami sangat berbakat. Seperti yang dikatakan Jony, mereka lebih kuat dari sebelumnya, dan saya memiliki keyakinan penuh bahwa mereka akan berkembang di bawah kepemimpinan Jeff, Evans, dan Alan,” kata Cook.

“Kami tahu yang sebenarnya, dan kami tahu hal-hal luar biasa yang mampu mereka lakukan. Kami sedang mengerjakan proyek-proyek yang akan membuat Anda sangat terkejut.”

Seperti dikabarkan sebelumnya, meskipun Ive telah membuat perusahaan patungan yang bernama LoveForm, hubungan antar keduanya tetap baik-baik saja. Bahkan, Apple sudah melakukan kontrak dengan perusahaan tersebut untuk tetap membuat desain produk di kemudian hari.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: