sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
Rabu, 25 Nov 2020 10:57 WIB

Dukung parisiwata domestik, Tiket.com luncurkan promo OTW Lokal

OTW Lokal berisi diskon untuk tujuan parisiwata domestik. Ada pula Promo Spesial Samber Gledek dengan diskon hingga 50% + 20%.

Dukung parisiwata domestik, Tiket.com luncurkan promo OTW Lokal

Tiket.com resmi meluncurkan Online Tiket Week (OTW) Lokal. Ini merupakan pesta diskon akbar tahunan yang dilakukan oleh tiket.com. Tahun ini, gelaran OTW dimodifikasi menjadi OTW Lokal untuk menunjukkan fokus mendorong popularitas destinasi wisata domestik.

Untuk diketahui, OTW Lokal akan menghadirkan harga diskon yang berlangsung selama 8 hari dari 23 hingga 30 November mendatang. Tidak hanya itu, ada juga Promo Spesial Samber Gledek yang akan dilakukan sebanyak dua kali dalam satu hari. Di sini, tiket.com memberlakukan jam-jam khusus untuk mengaktifkan promo ini.

Tiket.com menyebutnya dengan Jam Gledek. Promo ini berlaku pada pukul 12.00 – 14.000 dan 19.00 – 21.00 WIB. Di periode ini, pengguna akan mendapatkan harga spesial tambahan dari harga diskon yang sudah diberikan di OTW Lokal. Tidak tanggung-tanggung, diskon di Jam Gledek bisa mencapai 50% + 20% untuk penerbangan, akomodasi dan wisata atau wahana aktivitas yang terdapat di fitur Tiket To Do.

Peluncuran OTW Lokal ini ditandai dengan kehadiran Susi Pudjiastuti sebagai bintang tamu. Susi berpesan untuk tetap terus menjaga jarak aman, memakai masker dan selalu mencuci tangan selama menjalani liburan. Tidak lupa ia mengingatkan agar para wisatawan tidak mengotori tempat wisata dan menghentikan penggunaan plastik sekali pakai.

“Jaga jarak aman, memakai masker wajah, dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas ketika liburan. Sangat aman berwisata outdoor seperti gunung, pantai, dan lautan jika protokol kesehatan tetap disiplin dipraktekkan. Kemudian, jangan mengotori tempat wisata dan stop penggunaan plastik sekali pakai. Saya yakin, dengan kita berwisata, kita juga membantu menghidupkan perekonomian masyarakat terutama yang hidup dari sektor pariwisata. Kalau tidak dukung kebangkitan pariwisata Indonesia, akan saya tenggelamkan,” kata Susi.

Tiket.com menyebut bahwa ajang OTW Lokal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk dukungan bagi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia. Langkah ini diharapkan dapat membantu membangkitkan kembali pariwisata nasional.

OTW Lokal menjadi wadah bagi tiket.com untuk mengangkat popularitas jajaran destinasi domestik menakjubkan dengan potongan harga yang menggelegar. Tidak hanya itu saja, tiket.com siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodir pelanggan dalam berpergian dan berwisata di masa pandemi agar pelanggan dapat berlibur dengan rasa aman dan nyaman.

“Kami terus menghimbau masyarakat untuk tetap tekun dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik demi kebaikan bersama, serta cek status Covid-19 di destinasi wisata tujuan. Kami berharap OTW Lokal ini dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk mendukung pemulihan pariwisata Indonesia dan membantu saudara-saudara kita yang bekerja di sektor pariwisata untuk kembali bangkit. Mau kemana? Semua ada di tiketnya!” kata Gaery Undarsa, Co-founder & CMO, tiket.com.

Share
×
tekid
back to top