sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Kamis, 04 Agst 2022 12:26 WIB

Tiga gim baru Call of Duty dipastikan rilis 2022

Activision Blizzard akan meluncurkan Call of Duty: Warzone 2, Modern Warfare 2, dan Call of Duty Mobile tahun ini.

Tiga gim baru Call of Duty dipastikan rilis 2022

Activision diperkirakan akan merilis dua gim Call of Duty pada 2022, yakni Modern Warfare 2 dan Warzone 2. Penggemar selama ini berspekulasi tentang tanggal rilis Call of Duty, karena perusahaan tidak memberikan informasi apapun. Namun, baru-baru ini Activision memastikan gim akan dirilis tahun ini.

Selama laporan keuangan Activision Blizzard yang dikutip dari GameRant (4/8), Call of Duty: Warzone 2 direncanakan rilis tahun ini sebagai perpanjangan dari alam semesta Modern Warfare. Sementara itu, Modern Warfare 2 akan menjadi peluncuran paling ambisius dalam sejarah waralaba, menurut Activision.

Selain dua judul tersebut, pengembang juga berencana untuk menghadirkan pengalaman bermain Call of Duty: Warzone di layar kecil. Perusahaan dilaporkan sedang mengembangkan versi mobile gaming dari permainan ini.

Meskipun tidak menyebutkan secara spesifik tanggal peluncuran, tetapi perusahaan mengonfirmasi gim akan rilis tahun ini dengan mengatakan tim pengembang "sedang dalam posisi yang baik" untuk meluncurkan ketiga gim.

"Studio Activision yang diperluas juga terus membuat kemajuan yang kuat dalam pengalaman seluler inovatif yang akan memperluas Warzone ke platform terbesar dan dengan pertumbuhan tercepat," kata Activision. "Di seluruh ekosistem Call of Duty, tim berada dalam posisi yang baik untuk mendukung peluncuran ini dengan operasi langsung yang substansial sambil juga melanjutkan pengembangan konten premium baru yang direncanakan untuk tahun 2023 dan seterusnya."

Share
×
tekid
back to top