The Witcher 3 bakal hadir di konsol Nintendo Switch

Gim RPG The Witcher 3 telah dikonfirmasi akan hadir ke konsol Nintendo Switch pada akhir tahun 2019 ini.

The Witcher 3 bakal hadir di konsol Nintendo Switch Source: PC Gamer

Gim The Witcher 3 garapan developer CD Projekt Red telah dikonfirmasi hadir untuk konsol Nintendo Switch pada akhir tahun ini. Dilansir dari Ubergizmo (11/6), pemain di Switch juga akan mendapatkan edisi lengkap dari gim The Witcher 3 ini. Artinya pemain tidak hanya akan mendapatkan gim dasar tapi mendapatkan semua konten ekspansi yang telah dirilis.

Sayangnya cuplikan gim The Witcher 3 ini tidak memberikan banyak detail, tapi cukup menampilkan sekilas bagaimana gameplay-nya di konsol Switch. Hingga saat ini juga belum terdapat harga yang akan dibanderol untuk gim ini. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa minggu mendatang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tersebut.

The Witcher 3 juga bergabung dengan judul gim lainnya yang akan hadir ke konsol Nintendo Switch. Ini termasuk Dark Souls, Diablo 3, LA Noire, Skyrim, dan Dragon Dogma. Sementara itu, The Witcher 3 merupakan gim bergenre RPG yang telah dirilis pada tahun 2015 silam. Gim ini telah tersedia untuk konsol Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

Gim ini hadir dengan sudut pandang orang ketiga yang berfokus pada karakter bernama Geralt dari Rivia, seorang pemburu monster yang dikenal sebagai Witcher. Ia berusaha untuk menemukan putri angkatnya yang sedang dalam perlarian dari Wild Hunt, sebuah kekuatan supranatural yang bertekad untuk menangkap dan memanfaatkan kekuatan putrinya.

Dalam gim ini, pemain akan dimungkinkan untuk melakukan pertempuran dengan menggunakan berbagai senjata dan sihir. Pemain juga dapat berinteraksi dengan berbagai karakter, menyelesaikan cerita utama, menyelesaikan side quest, menyelesaikan kontrak pemburu monster, serta berburu harta karun untuk mendapatkan experience point dan emas yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan dan peralatan Geralt.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: