sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Sabtu, 02 Jul 2022 09:39 WIB

The Sims 4 High School Years hadirkan gaya hidup remaja Gen Z

Di The Sims 4 High School Years, Sims akan menceritakan kisah pribadi mereka terkait penemuan jati diri dan drama kehidupan.

The Sims 4 High School Years hadirkan gaya hidup remaja Gen Z

The Sims 4 menghadirkan paket ekspansi yang disebut High School Years, membawa pemain ke masa-masa peralihan dari remaja menuju dewasa yang sesuai dengan gaya hidup generasi Z saat ini. Paket ekspansi akan menampilkan karakter Sims yang mengalami "rollercoaster pubertas."

Di The Sims 4 High School Years, Sims akan menceritakan kisah pribadi mereka terkait penemuan jati diri dan drama kehidupan. Ini juga akan menunjukkan suka dan duka di tahun-tahun remaja.

"Sims akan belajar menyulap sekolah dan acara ekstrakurikuler, membentuk teman seumur hidup, dan mengalami momen-momen besar seperti prom,” kata produser utama High School Years George Pigula dikutip dari Polygon (2/7).

Selain itu, The Sims 4 High School Years juga berkolaborasi dengan ecommerce mode asal London, Depop, yang memungkinkan pengguna untuk membeli pakaian Sims yang trendi yang dirancang oleh desainer asli.

Pakaian yang ditampilkan dalam gim akan dirancang oleh penjual Depop di kehidupan nyata seperti Lapoze McTribouy (@judaku), Sha'an d'Anthes (@furrylittlepeach), dan Selena Williams (@selenasshop), menghadirkan gaya berbeda yang terinspirasi oleh toko mereka .

Sims juga berkesempatan untuk menjadi "Simfluencer" mode dan mendapatkan Simoleons, mata uang dalam gim. Simfluencer dapat membeli barang-barang mereka dari toko thirft yang tersedia dalam gim bernama Thriftea.

“Kolaborasi dengan Depop untuk The Sims 4 High School Years Expansion Pack memungkinkan kami menghadirkan tampilan unik dan kreatif yang mencerminkan tren mode saat ini dan bagaimana Gen-Z berbelanja," kata head of brand The Sims Julia Victor.

The Sims 4 High School Years akan tersedia Kamis, 28 Juli, melalui Xbox, PlayStation, Steam, dan EA Origin.

Share
×
tekid
back to top