sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Kamis, 20 Mei 2021 13:18 WIB

The Last of US Part II di PS5 dapat dukungan 60 fps

Naughty Dog akhirnya bawa dukungan 60 fps untuk gim The Last of US Part II di perangkat PlayStation 5.

The Last of US Part II di PS5 dapat dukungan 60 fps

Ada kabar gembira bagi para penggemar setia The Last of US Part II yang menggunakan perangkat PlayStation 5. Naughty Dog baru saja mengumumkan pembaruan untuk gim tersebut.

Seperti diketahui, PlayStation 5 memiliki performa yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan konsol generasi sebelumnya. Para gamer pun menantikan untuk dapat memainkan gim The Last of US Part II dengan lebih nyaman di perangkat tersebut.

Tapi, dukungan untuk gim tersebut terlambat datang. Setelah tertunda, Naughty Dog pada akhirnya mengumumkan dukungan 60 fps di 4K untuk gim The Last of US Part II di perangkat PlayStation 5.

"Setelah patch 1.08 untuk The Last of Us Part II diinstal pada PS5 Anda, Anda akan menemukan tombol di opsi Display yang memungkinkan Anda untuk memilih antara Target frame rate 30 FPS atau 60 FPS," kata Naughty Dog, seperti dikutip dari laman The Verge (20/5).

“Ini memungkinkan Anda untuk memilih frame rate yang Anda sukai untuk melengkapi penyempurnaan lainnya yang merupakan bagian dari kompatibilitas PS5 dengan game PS4, seperti resolusi yang ditingkatkan, load time muat yang lebih cepat, dan banyak lagi.”

Meski bukan sebuah peningkatan yang signifikan, namun ini merupakan salah satu pembaruan yang sangat ditunggu oleh para penggemarnya.

Share
×
tekid
back to top