The Last of Us 2 kemungkinan rilis 2020 mendatang

Gim The Last of Us 2 dikabarkan akan rilis pada Februari tahun 2020 mendatang, setelah sebelumnya dikabarkan rilis tahun ini.

The Last of Us 2 kemungkinan rilis 2020 mendatang Source: GamesRadar

Gim The Last of Us telah lama dirilis oleh Sony, yang hadir dengan mendapatkan sambutan hangat oleh para gamer. Kini terdapat kabar bahwa peluncuran The Last of Us 2 tidak akan dirilis dalam waktu dekat ini. Dilansir dari Ubergizmo (17/6), The Last of Us 2 dikabarkan akan rilis pada tahun 2020 mendatang. Hal diketahui dari wawancara dengan Ashley Johnson, sebagai pengisi suara karakter protagonis Ellie.

Dalam wawancara tersebut Ashley mengungkapkan bulan Februari. Ini menunjukkan bahwa gim tersebut kemungkinan akan dirilis pada Februari tahun 2020 mendatang. Bukan hanya itu, komentar tersebut juga diperkuat dengan tweet oleh Jason Schreier dari Kotaku. Jason mengungkapkan bahwa sebuah sumber menyebutkan gim Death Stranding akan datang November tahun ini, sementara The Last of Us 2 kemungkinan datang pada Februari tahun 2020.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Bocoran desain PlayStation 5 ‘dev kit’ mencuat

PlayStation 5 akan terintegrasi Blu-ray player 4K

Sony konfirmasi kehadiran PlayStation 5, meluncur akhir 2020


Sayangnya hal ini cukup berbeda dengan rumor sebelumnya, yang memperkirakan rilis pada September atau Oktober tahun ini. Tampaknya kita harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait jadwal peluncuran gim The Last of Us 2 ini.

Di sisi lain, The Last of Us merupakan gim aksi petualangan horor yang telah dirilis sejak Juni 2013 lalu untuk PlayStation 3. Kemudian versi terbaru The Last of Us Remastered telah dirilis untuk PlayStation 4 pada Juli 2014 silam. Gim ini memungkinkan pemain mengendalikan Joel, yang bertugas mengawal seorang gadis remaja bernama Ellie untuk melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: