sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Selasa, 28 Apr 2020 11:55 WIB

The Last of Us 2 bakal meluncur 19 Juni mendatang

Pihak Naughty Dog pun sudah mengkonfirmasi kehadiran gim The Last of Us 2 dalam waktu dekat ini, namun meminta pemilik informasi tak sembarangan membagikan bocoran mengenai gim tersebut.

The Last of Us 2 bakal meluncur 19 Juni mendatang
the last of us 2

Para penggemar waralaba gim The Last of Us bisa dikatakan sedang harap-harap cemas mengenai kehadiran lanjutan dari gim tersebut, yakni The Last of Us 2. Gim ini dikabarkan akan ditunda tanpa ada batasan waktu yang belum ditentukan.

Hal ini dikarenakan para pengembang gim tersebut, yakni Naughty Dog mengatakan hal ini dikarenakan penyebaran virus corona. Kebanyakan para pekerjanya harus bekerja dari rumah dikarenakan penyebaran virus tersebut.

Namun, belakangan ini beredar kabar bahwa mereka telah berhasil menyelesaikan gim tersebut. Selain itu, mereka juga telah mempersiapkan tanggal peluncuran gim tersebut dalam waktu dekat ini.

Ubergizmo (28/4/2020) melaporkan, dalam informasi terbaru, Naughty Dog dikabarkan telah mempersiapkan peluncuran The Last of Us 2 pada tanggal 19 Juni mendatang. Bahkan, bocoran mengenai informasi kehadiran gim tersebut.

Akibatnya, Naughty Dog pun memutuskan untuk maju dan mengumumkan hal tersebut. Dalam sebuah postingan baru di akun Twitter mereka, Naughty Dog mengumumkan kehadiran dari gim tersebut dalam waktu dekat ini. 

Namun, mereka mengatakan bagi kepada mereka yang memiliki informasi mengenai gim tersebut sebelum peluncuran untuk tetap menjaga kerahasiaan informasi tersebut.

 

 

Hingga saat ini, perasaan para penggemar masih campur aduk mengenai bocoran ini. Ada yang merasa senang mereka tahu bahwa gim favorit mereka akan segera meluncur. Tapi, ada juga yang tidak senang karena menurut mereka ini merusak kegembiraan mereka.

Share
×
tekid
back to top