sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Jumat, 23 Des 2022 16:44 WIB

Tesla luncurkan charger nirkabel yang terinspirasi dari Cybertruck

Tesla telah meluncurkan perangkat pengisi daya nirkabel bernama Tesla Wireless Charging Platform. Perangkat Immni dapat digunakan untuk mengisi daya hingga 3 ponsel sekaligus.

Tesla luncurkan charger nirkabel yang terinspirasi dari Cybertruck

Tesla baru saja meluncurkan produk terbarunya. Ini adalah pengisi daya nirkabel baru bernama Tesla Wireless Charging Platform yang desainnya terinspirasi oleh Cybertruck dengan bentuk unik. “Terinspirasi oleh desain bersudut dan gaya metalik Cybertruck,” kata perusahaan dalam catatan resminya.

Dengan kata lain, pabrikan kendaraan listrik ternama itu baru saja membuat pengisi daya nirkabel yang terinspirasi dari Cybertruck-nya, yang bahkan belum diluncurkan. Pengisi daya nirkabel ini akan menawarkan output maksimum 15W dan dapat mengisi daya hingga tiga ponsel sekaligus. Ini tidak terbatas pada ponsel saja, dan bahkan dapat mengisi daya perangkat lain yang mendukung standar Qi seperti Apple AirPods.

Dilansir dari Gizmochina (23/12), pengisi daya buatan Tesla tersebut dapat mengisi daya hingga tiga perangkat di permukaannya. Produk ini menampilkan desain bersudut pada alas pengisi daya dan dilengkapi dengan wadah alumunium beserta permukaan alcantara dan dudukan magnet yang dapat dilepas. Perangkat ini juga dapat digunakan untuk mengisi daya secara datar atau miring.

Perangkat tersebut juga mampu mengisi daya perangkat dari mana saja di permukaan bantalan pengisi dayanya. Saat ini, Tesla Wireless Charging Platform telah diumumkan dengan banderol harga yang lumayan pada USD300 (Rp4,7 juta). Ini sama sekali bukan aksesori yang terjangkau untuk bantalan pengisi daya nirkabel sederhana, tetapi mungkin akan menarik bagi penggemar merek Tesla.

Share
×
tekid
back to top