Ingin tes kecanggihan AI Samsung Galaxy A Series? Yuk coba langsung di CCM!
Samsung gandeng PT Mitra Hub Indonesia (MHI) mengadakan “Awesome Space” yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 11 Mei 2025 di Samsung Premium Store MHI Cibinong City Mall lantai UG.
Jika kalian sedang mencari sebuah smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki segudang fitur plus kemampuan AI, kalian harus cek dua smartphone terbaru dari Samsung. Ya, soalnya mereka memiliki Galaxy A56 dan Galaxy A36 yang punya semua yang kalian inginkan.
Tim Tek.id juga sudah berkali-kali mencoba fitur AI di kedua smartphone ini dan memang sangat membantu kami dalam keseharian. Tapi, buat kalian yang masih belum percaya, mending kalian langsung coba aja sendiri kedua perangkat ini.
Jika kalian di daerah Jabodetabek, kalian bisa coba mampir ke Cibinong City Mall. Soalnya, Samsung menggandeng PT Mitra Hub Indonesia (MHI) mengadakan “Awesome Space” yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 11 Mei 2025 di Samsung Premium Store MHI Cibinong City Mall 2, lantai UG. Di sini kalian bisa langsung mengetes keandalan kedua smartphone tersebut.

Salah satu pengunjung CCM, Adrian, telah mencoba Samsung Galaxy A56 dan A36 di booth “Awesome Space”. Dia mengatakan bahwa dia tertarik untuk membeli salah satu smartphone tersebut dalam waktu dekat ini.
“Fitur AI-nya keren, tadi saya sudah coba dan menarik banget. Tadi juga sudah dijelaskan beberapa benefit kalau membeli smartphone di store ini. Selain itu, tadi juga ditawarkan penggantian screen protector gratis khusus untuk perangkat Samsung. Jadi semakin yakin buat beli di toko ini,” ujar Adrian.
Menariknya, kalian dapat membagikan pengalaman mencoba perangkat ini ke media sosial dan berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif. Selain bisa mengetes, kalian juga bisa lho langsung membeli smartphone tersebut serta produk-produk lain dari Samsung dengan harga yang bersaing. Soalnya, MHI merupakan salah satu retailer resmi Samsung di Indonesia.
Bukan hanya menawarkan harga yang kompetitif, MHI juga baru saja memperkenalkan program membership nih sahabat Tek. Program ini dimulai sejak 5 Mei 2025, dimana para pelanggan yang membeli seri Galaxy Flagship seperti S Series dan Z Series, serta lini Galaxy A Series, di 10 store Samsung MHI tertentu akan mendapatkan membership khusus nih.
Untuk mereka yang membeli perangkat flagship akan mendapatkan status VIP Membership, sementara pembeli Galaxy A Series menjadi bagian dari Galaxy Club. Keuntungannya? Para pengguna akan mendapatkan layanan gratis anti gores hingga 12 kali dalam jangka waktu dua tahun, yang dapat diklaim kapan saja di seluruh cabang MHI. Klaim dapat dilakukan mulai 2 bulan setelah tanggal pembelian hanya dengan menunjukkan kartu membership.
Gak sampai di situ saja, para anggota juga akan menerima reward poin yang dapat ditukar dengan aksesori resmi Samsung sebesar 100.000 poin untuk VIP Membership dan sebesar 50.000 poin untuk Galaxy Club. Keanggotaan ini diharapkan dapat membuat member mereka keamanan ekstra saat menggunakan perangkat yang dibeli dari MHI.
Nah buat kalian yang dulu pernah membeli perangkat Samsung di MHI, mereka juga menghadirkan kembali program retention khusus bagi pemilik perangkat Galaxy Foldable seperti Galaxy Z Flip dan Z Fold.
Bagi kalian yang memenuhi syarat, pihak MHI akan mengontak via WhatsApp dimana saat menunjukkan pesan tersebut, kalian dapat mengklaim anti gores gratis, lengkap dengan layanan pemasangan langsung di tempat. Program ini berlaku hingga Juni 2025.
Melalui kedua inisiatif ini, MHI mempertegas komitmennya dalam menghadirkan pengalaman pelanggan yang menyeluruh. Dengan lebih dari 75 gerai resmi Samsung di berbagai kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya, MHI terus menguatkan posisinya sebagai bagian penting dalam ekosistem ritel Samsung di Indonesia.
“MHI selalu menghadirkan perangkat Samsung yang berkualitas dan memiliki harga yang bersaing. Kami juga memiliki program-program menarik, seperti free membership dan retention program agar kami tetap bisa dekat dengan pelanggan, komitmen kami adalah memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kesinambungan hubungan dengan konsumen” Taesung Choi, CEO MHI.









