Terungkap, Nintendo sedang garap Switch mini

Ada kemungkinan bahwa Nintendo sedang mengerjakan Switch selain versi Mini. Terlepas dari itu, Nintendo belum mengonfirmasi apakah benar mereka sedang menggarap konsol Switch mendatang.

Terungkap, Nintendo sedang garap Switch mini Source: Pexels

Meski Nintendo Switch saat ini menjadi salah satu konsol yang sukses di pasaran, tampaknya Nintendo masih ingin mendulang keuntungan dengan menghadirkan Switch versi baru. Baru-baru ini ada bocoran gambar yang menampilkan seperti apa rupa Switch terbaru itu nantinya.

Dilansir dari Techradar (3/7), Switch model baru masih dalam tahap pengembangan dan akan menjadi versi mini dibandingkan menjadi pengganti seri Nintendo Switch sebelumnya. Meski Nintento belum mengonfirmasi kebenaran berita ini, bocoran Switch Mini sudah terlanjur tersebar ke publik.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Nintendo bakal punya konsol Switch Lite versi baru

Mario Kart Tour sudah tersedia di Play Store dan App Store

Begini gambar paten Nintendo Switch VR yang akan datang


WinFure menerbitkan bocoran tersebut dengan tampilan casing silikon dari produsen aksesori resmi Switch, Bigben, untuk Nintendo “Mini Switch 2”. Meski satu gambar menunjukkan gambar produk “resmi”, gambar lain menunjukkan tentang bagaimana bentuk casing Switch Mini. Terdapat kontroler Joy Con yang menjadi bagian dari Mini, persis seperti rumor sebelumnya.

Tentu saja ukuran casing Mini itu lebih kecil dibandingkan dengan Switch standar. Namun, rumor-rumor sebelumnya menunjukkan Switch Mini dilengkapi dengan joystick rata, sedangkan gambar terbaru menampilkan Mini menggunakan tombol.

Meski demikian, ini tidak serta merta menghilangkan rumor bahwa dua model Switch yang baru sedang dikerjakan Nintendo. Ada kemungkinan bahwa Nintendo sedang mengerjakan Switch selain versi Mini. Terlepas dari itu, Nintendo belum mengonfirmasi apakah benar mereka sedang menggarap konsol Switch mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: