sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 01 Mar 2021 11:15 WIB

Terraria dipastikan hadir di Stadia

Setelah selesainya cekcok antara Re-Logic dan Google dikarenakan terjadinya penangguhan akun Google CEO Re-Logic, Terraria dipastikan hadir ke Stadia.

Terraria dipastikan hadir di Stadia

Perdebatan antara Google dan studio pengembang gim Re-Logic pada akhirnya mereda. Cekcok keduanya diawali dengan ditangguhkannya beberapa akun Google milik mereka tanpa ada alasan yang jelas.

Tapi, tampaknya perdebatan ini sudah terselesaikan dengan baik. Android Police (1/3) melaporkan bahwa para pengembang di Re-Logic mengungkapkan bahwa mereka akan membawa Terraria ke platform Stadia.

"Setelah sebulan mendorong (dan dengan dukungan besar dari para penggemar kami), Google akhirnya mengulurkan tangan dan mampu memberikan banyak transparansi seputar situasi dan memulihkan akses ke semua akun kami," kata Re-Logic.

“Karena kerja keras yang telah dilakukan tim Stadia, serta mitra kami di 505 Games kami telah memutuskan bahwa kami akan mengizinkan peluncuran Terraria di Google Stadia yang akan datang untuk dilanjutkan.”

Seperti diketahui, pada awal bulan lalu disebutkan bahwa pembuat konten Terraria dan CEO Re-Logic Andrew Spinks turun ke Twitter untuk protes ke Google Google setelah perusahaan tersebut diduga menangguhkan akun YouTube, Gmail, Drive, dan Play studio tersebut.

Juru bicara Re-Logic menceritakan kisah dari sisi studio. Mereka mengatakan Spinks dan tim mencoba menyelesaikan masalah ini selama beberapa minggu setelah penangguhan akun tersebut terjadi, tetapi berulang kali menemui jalan buntu.

Tapi, dikarenakan masalah ini sudah selesai, para penggemar pun akan dapat memainkan Terraria di platform Stadia. Google juga tampaknya tak ingin kehilangan gim tersebut di platform mereka.

Share
×
tekid
back to top