sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Rabu, 28 Apr 2021 04:56 WIB

Teropong Canon PowerShot Zoom bisa motret dan rekam video

PowerShot Zoom juga bisa berfungsi untuk memotret dan merekam video. Perangkat ini menawarkan focal length mulai dari 100mm, 400 mm, dan 800mm.

Teropong Canon PowerShot Zoom bisa motret dan rekam video

Canon baru saja meluncurkan teropong digital berukuran ringkas lewat PowerShot Zoom ke Indonesia. Perangkat ini digadang-gadang cocok untuk pengguna yang ingin melihat lebih dekat berbagai kegiatan dari jarak jauh. PowerShot Zoom juga bisa berfungsi untuk memotret dan merekam video. Perangkat ini menawarkan focal length mulai dari 100mm, 400 mm, dan 800mm.

Di dalamnya, teropong digital ini dilengkapi dengan sensor gambar CMOS 1/3 inci dengan prosesor Digic 8 untuk menghasilkan foto beresolusi 12 MP dan merekam video dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Tidak ketinggalan pula kemampuan memotret hingga kecepatan 10 fps.

Agar hasil lebih stabil, Canon PowerShot Zoom diperkuat dengan teknologi OIS 4 arah. Tidak ketinggalan pula fitur pendeteksi wajah untuk kemudahan fokus pada subjek. Electronic viewfinder (EVF) perangkat ini memiliki panel OLED 0,39 inci dengan resolusi 2,36 juta dot, serta refresh rate 60 fps. Dengan demikian mirip dengan EVF di kamera mirrorless full-frame EOS RP.

Pada kondisi baterai penuh, PowerShot Zoom dapat merekam video hingga durasi 60 menit, 150 gambar foto dan waktu live view hingga 70 menit. Dirancang agar mudah digunakan saat bepergian, baterai PowerShot Zoom dapat diisi ulang menggunakan powerbank.

Canon melengkapi perangkat ini dengan slot kartu microSD untuk media penyimpanannya, serta koneksi Wi-Fi sehingga memudahkan pengguna untuk memindahkan foto atau video ke tablet/ponsel menggunakan aplikasi Canon Camera Connect. Harga PowerShot Zoom adalah Rp5.300.000.

Share
×
tekid
back to top