Tencent dan PUBG gelar kompetisi online, hadiah capai Rp28 miliar

Para gamer yang memiliki peringkat Platinum pada akhir musim lalu dapat melakukan pendaftaran secara online hingga 18 Mei mendatang.

Tencent dan PUBG gelar kompetisi online, hadiah capai Rp28 miliar PUBGM Club Open 2019

Setelah sukses menyelenggarakan perlombaan PUBG MOBILE STAR CHALLENGE tahun lalu, Tencent Games dan PUBG Corp kembali menggelar perlombaan PUBG Mobile. Kali ini, mereka mengadakan sebuah kompetisi online yang bertajuk PUBG MOBILE Club Open 2019 (PMCO 2019).

Kompetisi ini akan mempertemukan tim-tim PUBG dari seluruh dunia. Tidak hanya mengundang para pemain PUBG Mobile pro saja, mereka juga mengundang para tim yang masih berada di level semi pro.


BACA JUGA

Microsoft umumkan gim Minecraft: Earth AR

Ubisoft bakal perkenalkan Watch Dogs 3 di ajang E3 2019

Epic kembali gandeng John Wick, hadirkan mode Wick's Bounty


Dalam keterangan resmi yang didapatkan oleh redaksi Tek.id (14/3/2019), para gamer dapat mendaftarkan diri mulai Jumat (8/3) hingga Senin (18/3) mendatang. Gamer pun harus melakukan pendaftaran di situs resmi mereka. Untuk melakukan pendaftaran, klik di sini.

Untuk mendaftar, setidaknya dalam satu tim terdapat 4 orang dengan semua anggota tim harus berusia 16 tahun keatas. Jika masih belum berusia 16 tahun, maka wajib memiliki izin dan persetujuan dari orang tua untuk ikut berlomba.

Selain itu, setidaknya tiga pemain dari masing-masing tim yang bersaing harus berasal dari wilayah perwakilan yang sama. Tak ketinggalan, para calon peserta setidaknya harus memiliki peringkat Platinum pada akhir musim sebelumnya.

Para peserta yang sudah melakukan pendaftaran akan terbagi dalam turnamen musim semi dan musim gugur. Kemudian, final dari turnamen ini akan diselenggarakan pada Juli mendatang, namun masih belum diketahui lokasi pelaksanaannya.

Soal hadiah, Tencent dan PUBG Corp pun tak main-main. Mereka menyediakan hadiah hingga USD2 juta atau setara Rp28 miliar. Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk mencoba melawan tim profesional, Anda dapat segera mendaftarkan diri.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: