sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
Rabu, 22 Mar 2023 11:05 WIB

Telkomsel pastikan layanan andal selama Ramadan

Telkomsel telah memastikan ketersediaan produk dan layanan unggulan, menghadirkan berbagai program loyalitas serta promo produk.

Telkomsel pastikan layanan andal selama Ramadan

Mendorong semangat ‘Nyalakan Kebersamaan’, Telkomsel berharap dapat terus membuka lebih banyak peluang dalam mendampingi kehangatan aktivitas dan silaturahmi masyarakat di sepanjang momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023). Hal ini beriringan dengan pemerintah yang telah membuka kemudahan pembatasan aktivitas masyarakat pasca masa pandemi yang semakin mereda.

Kementerian Perhubungan RI telah memperkirakan pergerakan masyarakat selama Lebaran 2023 mencapai 123,8 juta orang atau tumbuh 14,2% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya . Telkomsel sendiri juga memproyeksikan akan ada pergerakan yang cukup signifikan terhadap trafik komunikasi pelanggan selama RAFI 2023.

“Mengusung tema ‘Nyalakan Kebersamaan’, kami berharap dapat mendorong semangat kebaikan yang penuh kehangatan. Telkomsel sendiri terus mengambil peran terdepan mempersiapkan berbagai inisiatif aktivitas perusahaan guna memastikan kelancaran serta kenyamanan pelanggan beraktivitas dan beribadah di bulan suci yang penuh keberkahan, melalui dukungan pemanfaatan teknologi digital terkini yang melampaui ekspektasi pelanggan,” kata Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam.

Agar dapat mengantisipasi pergerakan trafik selama momen RAFI 2023, keseluruhan optimalisasi kualitas, kapasitas, serta pemutakhiran teknologi jaringan Telkomsel telah difokuskan pada 490 Point of Interest (POI) di berbagai wilayah Indonesia. POI tersebut mencakup 59 area residensial, 68 area transit transportasi utama (bandara, stasiun, terminal, dan pelabuhan), 315 area spesial (pusat pelayanan publik, alun-alun kota, dan pusat perbelanjaan), 28 area jalur mudik utama, serta 20 masjid raya.

Serangkaian uji jaringan di jalur mudik dengan jarak tempuh sepanjang 17.895 km juga telah dilakukan Telkomsel guna memastikan pengamanan kualitas dan ketersediaan jaringan, termasuk yang menjangkau 2.725 ruas akses tol utama di seluruh Indonesia.

Telkomsel menghadirkan beragam promo produk dan layanan gaya hidup digital terkini dalam upaya mendampingi pelanggan pada momen RAFI 2023. Beragam promo khusus ini meliputi paket kuota ketengan nonton untuk Platform MAXstream, paket bundling berlangganan platform audio streaming Langit Musik, promo gim online pilihan, flash sale, dan masih banyak lagi. Telkomsel juga akan menggelar kompetisi gim online Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (DG WIB) yang akan berlangsung selama Ramadan.

Share
×
tekid
back to top