Telegram capai 200 juta orang pengguna

Telegram hadirkan berbagai pembaruan terbaru di platformnya

Telegram capai 200 juta orang pengguna Source: Telegram

Telegram baru saja mengumumkan bahwa dalam 30 hari terakhir mereka telah digunakan sekitar 200 juta orang. Dilansir dari Phone Arena (22/3), Telegram juga merilis pembaruan aplikasinya untuk platform Android dan iOS, yang membawa perbaikan pada cara pengguna menemukan stiker baru.

Jadi pada versi terbaru ini, pengguna akan bisa memanfaatkan opsi pencarian stiker baru. Untuk menemukannya, Anda hanya perlu melakukan scroll di panel stiker dan Anda akan bisa menemukan opsi baru untuk pencarian stiker. Selain itu, Telegram juga menghadirkan fitur baru yang memungkinkan pengguna mengirim banyak gambar ke penerima, dan menerima lebih dari satu gambar dari salah satu kontak Anda.


BACA JUGA

Akibat Facebook tumbang, Telegram dapat tiga juta pengguna baru

Fitur baru Telegram bisa koreksi foto terkirim

Apple blokir update aplikasi Telegram


Oh iya untuk pengguna iOS, Telegram juga menghadirkan Auto-Night mode yang memungkinkan pengguna untuk secara otomatis beralih ke versi dark inteface. Sebenarnya, fitur ini telah hadir di platform Android, tapi kini pengguna iOS juga akan bisa menggunakannya.  

Bukan hanya itu, pengguna iOS juga akan mendapat dukungan untuk text formatting di keterangan media. Bahkan, dengan kemampuan untuk melaporkan pesan individual dalam entitas publik. Aplikasi Telegram juga telah dioptimalkan untuk membuatnya lebih ringan pada penggunaan baterai.

"Di atas segalanya, kami percaya bahwa manusia adalah makhluk yang cerdas dan penuh kebaikan yang pantas untuk dipercaya. Dipercaya dengan kebebasan untuk berbagi pikiran mereka, kebebasan untuk berkomunikasi secara pribadi, kebebasan untuk menciptakan alat. Filosofi ini mendefinisikan atas segala sesuatu yang kita lakukan,” kata Telegram.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: