sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Selasa, 19 Des 2023 17:02 WIB

Teknologi Xiaomi jadi inspirasi rumah pintar Indonesia

Rangkaian produk inovatif AIoT Xiaomi berpadu dengan elemen interior modern dan fungsional, siap ciptakan pengalaman smart living terbaik bagi keluarga Indonesia.

Teknologi Xiaomi jadi inspirasi rumah pintar Indonesia

Internet of Things (IoT) adalah sebuah konsep teknologi di mana suatu benda atau objek ditanamkan teknologi-teknologi seperti sensor dan perangkat lunak dengan tujuan untuk berkomunikasi, mengendalikan, menghubungkan, dan bertukar data melalui perangkat lain selama masih terhubung ke internet.

Salah satu perusahaan yang mengedepankan IoT adalah Xiaomi. Perusahaan ini melakukan diferensiasi dengan konsep AioT (AI + IoT) yang mencerminkan perangkat pintar saling terkoneksi. Hari ini (19/12) Xiaomi telah mengumumkan kolaborasi mereka dengan perusahaan home living, Dekoruma. Ini juga memberikan inspirasi hunian pintar dengan sentuhan desain dan interior bergaya Japandi (Japanese & Scandinavian).

Dengan mengusung konsep Smart Living, kolaborasi tersebut mempersembahkan rangkaian perangkat AIoT terbaru dari Xiaomi di showroom Dekoruma Experience Center Alam Sutera, Tangerang. Pameran tersebut berlangsung mulai 19 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024, dan dibuka untuk umum agar semua orang dapat merasakan sensasi rumah pintar dari Xiaomi.

“Kami bersemangat berkolaborasi dengan Xiaomi dalam menghadirkan pengalaman baru kepada pengunjung. Dengan menghadirkan display inspirasi interior modern yang dipadukan dengan rangkaian produk AIoT Xiaomi di showroom Dekoruma Experience Center Alam Sutera”, kata Interior Communication Manager Dekoruma, Kania Bunga.

Rangkaian produk AIoT Xiaomi yang mutakhir, dipadukan dengan desain rumah modern dari Dekoruma, diklaim bakal menciptakan harmoni fungsional dan estetika. Konsep ini mengubah rumah menjadi pusat pengalaman dengan sentuhan desain dan perangkat pintar yang dirancang untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi penghuni.

Perangkat pintar yang saling terhubung besutan Xiaomi tersebut memungkinkan penggunanya menjalani keseharian dengan lebih mudah, termasuk ketika berada di rumah. Produk AIoT dapat dengan mudah dihubungkan ke ponsel dan perangkat pintar lainnya, menjadi pelengkap perabot rumah tangga untuk menciptakan konsep rumah pintar yang nyaman serta aman.

Pengunjung dapat melihat ragam perangkat AIoT Xiaomi, mulai dari keperluan dapur hingga kamar tidur, seperti Mi Smart Air Fryer, Smart Air Purifier 4 Pro/Lite, Robot Vacuum, Smart Camera C300, Electric Shaver S101 hingga Compact Hair Dryer H101 yang dipamerkan bersama dengan furnitur Dekoruma.

Share
×
tekid
back to top