sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
Sabtu, 16 Jan 2021 07:47 WIB

Teknologi pembersih udara nanoe X Panasonic hadir di GrabCar

Panasonic menyediakan solusi kualitas udara dengan cara mengontrol suhu, kelembapan, ventilasi, dan aliran udara untuk memberikan lingkungan udara berkualitas tinggi.

Teknologi pembersih udara nanoe X Panasonic hadir di GrabCar

Belum lama ini Panasonic dan Grab mengumumkan kerja sama mereka demi kenyamanan pelanggan agar dapat menikmati perjalanan yang bersih dan nyaman menggunakan teknologi nanoe X. Ada sekitar 5.500 kendaraan Grabcar Premium yang beroperasi di 5 kota besar di 4 negara, yaitu Kuala Lumpur (Malaysia), Singapura, Ho Chi Minh City & Hanoi (Vietnam), dan Jakarta (Indonesia) yang akan dilengkapi dengan nanoe X di pertengahan Januari 2021.

Kemitraan ini memungkinkan Panasonic dan Grab berkolaborasi untuk mempromosikan pentingnya kualitas udara dengan memanfaatkan solusi online dan offline GrabAds yang unik. Kampanye ini mencakup penempatan produk dalam mobil serta fitur di halaman utama aplikasi Grab.

Dengan slogan “Quality Air for Life” terutama di Asia Tenggara, Panasonic menyediakan solusi kualitas udara dengan cara mengontrol suhu, kelembapan, ventilasi, dan aliran udara untuk memberikan lingkungan udara berkualitas tinggi yang disesuaikan dengan rumah, toko, kantor, dan lain-lain. Solusi ini adalah teknologi nanoe.

Nanoe adalah ion partikel berukuran nano yang diproduksi dengan cara memberikan tegangan tinggi untuk menghasilkan “Radikal Hidroksil” yang dapat bercampur dengan berbagai zat. Produksi radikal hidroksil sendiri telah meningkat 10 kali lipat dibandingkan dengan produk konvensional lainnya, dan saat ini nanoe X digunakan di berbagai perlatan rumah tangga seperti air purifier, AC, mesin cuci, kulkas, serta kendaraan.

Generator nanoe X, yang akan dipasang di kendaraan GrabCar Premium, ditenagai oleh port USB dan cukup ringkas untuk dipasang di tempat cangkir mobil, sehingga strategis dalam menghasilkan nanoe X untuk membersihkan udara dalam mobil.

Share
×
tekid
back to top