sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 13 Des 2021 13:38 WIB

TCL tarik TV berbasis Google TV karena masalah performa

TCL telah menarik empat model TV baru mereka. Keempat model ini adalah 50S546 berukuran 50 inci, 55S546 berukuran 55 inci, 65S546 berukuran 65 inci, dan 75S546 berukuran 75 inci.

TCL tarik TV berbasis Google TV karena masalah performa

TCL adalah salah satu perusahaan terkenal dalam hal TV. Sebagian besar televisi pintar (smart TV) dari perusahaan ini memiliki basis sistem operasi Roku. Namun, mereka telah memperluas opsi untuk penggunanya dan telah menambahkan model dengan Android TV juga.

Sejalan dengan itu, awal tahun ini, perusahaan asal Tiongkok tersebut mengumumkan rencananya menjual TV dengan sistem operasi Google TV. Perangkat itu baru-baru ini tersedia untuk dibeli melalui Best Buy tetapi sekarang telah ditarik kembali.

Dilansir dari Gizmochina (13/12), TCL kini telah menarik empat model TV baru mereka. Keempat model ini adalah 50S546 berukuran 50 inci, 55S546 berukuran 55 inci, 65S546 berukuran 65 inci, dan 75S546 berukuran 75 inci. Perangkat ini ditarik dari toko karena masalah performa dan software terkait pada perangkat.

“TCL berkomitmen untuk menghadirkan produk premium dengan pengalaman kelas dunia dan produk baru yang menampilkan Google TV tentu saja tidak berbeda. Namun, telah menjadi perhatian kami bahwa beberapa menghadapi tantangan dan stabilitas antarmuka pengguna yang ditampilkan pada perangkat TCL dengan Google TV. TV berperforma tinggi kami terus berkembang dan pembaruan software terbaru memungkinkan kami membuat kemajuan yang signifikan, namun kami terus menyempurnakan produk kami yang menampilkan Google TV. Pelanggan kami akan melihat peningkatan yang nyata di minggu-minggu mendatang dan kesabaran mereka dihargai.” kata TCL

Untuk pengguna model TV tersebut, TCL mengatakan mereka dapat menginstal pembaruan terbaru yang tersedia, serta prosesnya telah dijelaskan di halaman dukungan.

Terlepas dari masalah software, model yang didukung Google TV cukup bagus dan sebagian besar ulasannya juga bagus, kecuali untuk masalah software. Diharapkan TCL memperbaiki masalah sesegera mungkin sehingga pengguna yang telah membeli model ini dapat mulai memiliki pengalaman yang baik saat menggunakannya.

Share
×
tekid
back to top