sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
Selasa, 29 Sep 2020 12:53 WIB

Tanggapan vivo soal penggunaan lagu tanpa izin di TVC vivo V20 series

Vivo akhirnya angkat bicara perihal kabar penggunaan lagu tanpa izin di TVC vivo V20 series yang diunggah di media sosial.

Tanggapan vivo soal penggunaan lagu tanpa izin di TVC vivo V20 series

Vivo akhirnya angkat bicara perihal kabar penggunaan lagu tanpa izin di TVC vivo V20 series. Vivo menyebut hal ini terjadi karena kesalahpahaman pihak ketiga. Insiden ini juga membuat musisi terkait Anna of the North memberikan tanggapannya, yang menyebut laguna digunakan tanpa izin.

Kini, perusahaan yang akrab dengan warna biru itu juga memastikan kesalahpahaman ini telah dituntaskan, termasuk kepada penyanyi terkait, Anna of the North.

"Setelah iklan tersebut ditayangkan, telah tersebar berita bahwa vivo dengan tanpa izin menggunakan musik latar dari Anna of the North, artis dari musik tersebut. Bersamaan dengan surat ini, vivo mengumumkan bahwa hal tersebut terjadi karena kesalahpahaman pihak ketiga, dan kami mengonfirmasi bahwa masalah tersebut telah terselesaikan," kata Fachryansyah Farandy - Digital & PR Director vivo Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima Tek.id (29/9).

Sebelumnya dikabarkan lagu yang digunakan pada TVC vivo V20 series digunakan tanpa izin sehingga membuat warganet menandai akun Anna di unggahan TVC vivo tersebut. Vivo sendiri mengklaim pihaknya selalu mendukung dan mematuhi undang-undang hak cipta.

"vivo selalu mendukung, menghormati, dan mematuhi undang-undang hak cipta yang mengatur setiap konten yang akan dipublikasikan, baik untuk perusahaan, merek, atau promosi produk. Anna beserta dengan tim yang terlibat sangat membantu kami agar kesalahpahaman yang terjadi dapat terselesaikan dengan segera, kami berharap mempunyai kesempatan untuk dapat bekerja sama di lain kesempatan," ujar Fachry.

Vivo V20 series sendiri akan diluncurkan hari ini di Indonesia. Smartphone ini mengandalkan sejumlah spesifikasi termasuk kamera 44MP dengan fitur Eye Autofocus. Pantau terus Tek.id untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari vivo V20 series

Share
×
tekid
back to top