sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
Jumat, 25 Okt 2019 12:34 WIB

Tanggal perilisan The Last of Us 2 diundur hingga Mei 2020

Judul gim The Last of Us Part 2 mengalami kemunduran jadwal rilis menjadi 29 Mei tahun 2020 mendatang.

Tanggal perilisan The Last of Us 2 diundur hingga Mei 2020
Source: PlayStation

Belum lama setelah Sony menetapkan tanggal rilis untuk judul gim The Last of Us Part 2, kabar terbaru justru mengabarkan developer Naughty Dog bersama Sony telah memundurkan tanggal peluncuran gim tersebut hingga musim semi tahun 2020 mendatang. 

Dalam sebuah surat kepada para penggemar dari wakil presiden Naughty Dog Neil Druckmann, telah menyebutkan tanggal 29 Mei tahun 2020 menjadi jadwal perilisan terbaru untuk The Last of Us Part 2. Tentunya kabar ini membuat penggemar harus menunggun tiga bulan lebih lama untuk bisa memainkannya di PS4, setelah sebelumnya dijadwalkan rilis pada 21 Februari tahun 2020 mendatang. 

"Saya tahu. hanya sekitar sebulan yang lalu ketika kami mendapatkan respons yang sangat baik untuk permainan ini, membiarkan media bermain lebih dari dua jam bersama dengan debut cuplikannya dan mengungkapkan tanggal rilis. Tanggapan positif yang kami lihat dari komunitas kami sangat luar biasa. Anda dapat merasakan energi di antara anggota tim. Setelah mengerjakan sesuatu selama bertahun-tahun, menyegarkan untuk mendapatkan sekilas validasi untuk semua kerja keras," kata Druckmann. 

Druckmann juga menambahkan, "Namun selama beberapa minggu terakhir, ketika kami menutup bagian dari permainan, kami menyadari bahwa kami tidak punya cukup waktu untuk membawa seluruh permainan ke tingkat terbaik yang kami sebut kualitas Naughty Dog. Pada titik ini kami dihadapkan pada dua opsi: kompromi bagian-bagian dari permainan atau mendapatkan lebih banyak waktu. Kami pergi dengan yang terakhir, dan tanggal rilis baru ini memungkinkan kami untuk menyelesaikan segalanya untuk tingkat kepuasan kami sambil juga mengurangi stres pada tim."

Sementara itu, The last of Us Part 2 akan melanjutkan cerita dari The Last of Us tahun 2013 silam. Ini merupakan gim aksi petualangan horor yang awalnya dirilis untuk PlayStation 3. Kemudian terdapat versi terbaru The Last of Us Remastered yang dirilis untuk PlayStation 4 pada bulan Juli 2014 silam. Pada The Last of Us, pemain dapat mengendalikan Joel yang bertugas mengawal seorang gadis remaja bernama Ellie untuk melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik.

Share
×
tekid
back to top