Tamron punya lensa zoom untuk DSLR full-frame Canon dan Nikon

Sistem Dual MPU (Micro-Processing Unit) di dalam lensa 35-150mm f/2.8-4 Di VC OSD hadir untuk menyajikan performa autofocus dengan akurasi tinggi dan peredam getaran 5 arah.

Tamron punya lensa zoom untuk DSLR full-frame Canon dan Nikon

Tamron baru saja mengumumkan lensa 35-150mm f/2.8-4 Di VC OSD. Lensa zoom ini diklaim memiliki performa autofocus cepat dan berdimensi ringkas untuk kamera DSLR full-frame Canon dan Nikon. Dilansir dari PetaPixel (25/4), lensa 5-150mm f/2.8-4 Di VC OSD hanya berukuran panjang 4,9 inci serta menjanjikan performa autofocus sunyi berkat teknologi motor Optomized Silent Drive (OSD).

Sistem Dual MPU (Micro-Processing Unit) di dalam lensa 35-150mm f/2.8-4 Di VC OSD hadir untuk menyajikan performa autofocus dengan akurasi tinggi dan peredam getaran 5 arah. Oleh karenanya hasil yang ditampilkan dikabarkan stabil meski tanpa menggunakan tripod saat memotret zoom.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Kamera baru Canon mirip gantungan kunci

Peneliti berhasil kembangkan lensa datar untuk ponsel

Kamera 360 derajat terbaru dari GoPro dijual Rp7,1 juta


Fitur dan spesifikasi lain dari lensa Tamron anyar tersebut mencakup elemen khusus yang meminimalisir gangguan aberasi optik, jarak minimal fokus 45 cm, ukuran filter 77 mm, 9 bilah aperture, konstruksi tahan cipratan, lapisan BBAR (Broad-Band Anti-Reflection) yang diklaim mampu mengurangi gangguan ghosting dan flare.

“Tamron telah memberikan sentuhan luar biasa pada desain yang indah dan intuitif untuk menghasilkan zoom dengan tampilan dan nuansa unggulan. Dari kontur luar lensa, hingga ring Luminous Gold, kualitas lensa ini tidak ada duanya,” kata Tamron.

Tamron sendiri adalah perusahaan yang berbasis di Jepang dengan memproduksi lensa fotografi, komponen optik, optik untuk keperluan komersil, dan sebagainya. 11 persen saham dari perusahaan tersebut dimiliki oleh Sony.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: