sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 10 Agst 2022 14:39 WIB

Take-Two sebut GTA 6 akan jadi tolak ukur baru industri gim

Dalam sebuah acara, CEO dan Ketua Take-Two Interactive, Straus Zelnick menyebut GTA 6 akan menjadi tolak ukur baru di industri gim.

Take-Two sebut GTA 6 akan jadi tolak ukur baru industri gim

Take-Two Interactive pada akhirnya kembali mengumumkan informasi lebih lanjut soal kehadiran gim Grand Theft Auto berikutnya, GTA 6. Kali ini, mereka membagikan beberapa informasi mengenai apa yang dapat gamer dan industri harapkan dari gim tersebut.

Hal ini merela lakukan pada acara panggilan pendapatan terbaru yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. CEO dan Ketua Take-Two Interactive, Straus Zelnick membuka acara ini dengan mengumumkan hasil keuangannya untuk kuartal pertama FY2023 kemarin.

Dia menyebut, selama kuartal tersebut, GTA V telah terjual hampir 170 juta unit di seluruh platform sejak peluncuran globalnya pada tahun 2013. Tentu saja ini merupakan pencapaian yang cukup besar bagi mereka.

Sedangkan untuk GTA 6, Straus mengatakan bahwa pengembangan gim tersebut saat ini berjalan dengan baik. Dia bahkan mengatakan bahwa gim ini akan menjadi tolak ukur baru bagi perusahaan dan industri gim secara umum.

“Tim Rockstar Games bertekad untuk sekali lagi menetapkan tolok ukur kreatif untuk serial ini, industri kami, dan untuk semua hiburan, seperti yang telah dilakukan label dengan setiap rilis garis depan mereka,” ujar Straus, seperti dikutip dari laman Wccftech (10/8).

Di sisi lain, analis industri gim, Michael Pachter mengatakan bahwa GTA 6 akan menawarkan pengalaman konten gim selama 500 jam, dan akan membawa pemain di seluruh dunia .

"Alasannya, menurut pemahaman saya, ini adalah gabungan dari Vice City, San Andreas, Liberty City (GTA III), dan Eropa, London pasti. Anda akan dapat pergi ke mana pun di benua itu dan Anda akan memiliki misi yang membawa Anda ke semua tempat itu,” ungkap Pachter.

“Ini mungkin akan menjadi permainan empat atau lima ratus jam (suguhan konten) pada saat mereka mengeluarkannya. Itulah yang mereka lakukan sekarang, itulah yang mereka ubah menjadi GTA VI,” jelas Patcher.

“Saya mengerti karena mereka seperti, kami akan menagih gamer 60 dolar, dan kemudian kami akan memberi Anda pengalaman online dan gamer harus membawa narkoba dari London ke LA, gamer akan harus melalui pelabuhan di Miami. Mereka akan melakukan semua hal yang sangat keren in”, tambahnya.

Share
×
tekid
back to top