sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 15 Feb 2021 14:24 WIB

Tahun ini, Google bakal bawa 100 gim ke Stadia

Setelah melepaskan studio pengembangan gim, Google dikabarkan akan membawa minimal 100 gim ke Stadia tahun ini.

Tahun ini, Google bakal bawa 100 gim ke Stadia
Stadia

Layanan streaming gim saat ini sudah banyak dilirik oleh para gamer. Hal ini dikarenakan layanan streaming gim sudah memiliki pustaka gim yang lebih baik, serta performa dari layanan ini juga sudah cukup baik.

Untuk memanjakan para pengguna layanannya, Google pun memiliki rencana besar di 2021 ini. Google mengatakan akan membawa setidaknya 100 gim baru ke layanan Stadia pada tahun ini.

Mereka akan menambahkan beberapa judul gim besar dalam waktu dekat ini. Beberapa contohnya adalah gim FIFA 21 yang dapat dimainkan 17 Maret mendatang dan Judgment yang akan hadir pada 23 April.

Tak ketinggalan, beberapa lain seperti Wayforward Shantae: Half-Genie Hero Ultimate Edition dan Shantae: Risky's Revenge - Director's Cut juga akan tersedia untuk dimainkan pada 23 Februari. 

It came from space and ate our brains yang dapat menampung hingga empat pemain lokal akan tersedia pada 2 Maret. Kaze and the Wild Masks juga akan tiba pada 26 Maret, seperti dalam posting-an di blog resmi Google (15/2).

Pengumuman ini cukup menarik, sebab Google baru-baru ini mengumumkan sebuah kabar yang mengejutkan. Mereka menutup studio pengembang gim Stadia di Montreal dan Los Angeles beberapa waktu lalu.

Wakil presiden Stadia, Phil Harrison mengatakan bahwa membawa gim pihak ketiga ke platform mereka adalah "jalan terbaik untuk membangun (layanan) menjadi bisnis jangka panjang yang berkelanjutan."

Share
×
tekid
back to top